Aktivitas kerja warga mulai meningkat, dan polisi meminta perusahaan untuk mematuhi aturan PSBB

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, polisi Jakarta-Jakarta mengakui bahwa ada peningkatan kegiatan masyarakat atau kendaraan di ibukota dalam beberapa hari terakhir. Jumlah pekerja kantoran yang tidak lagi bekerja dari rumah.

“Sudah ada banyak tempat kerja yang terbuka untuk bisnis, dan orang-orang keluar di pagi hari untuk pulang. Karena meningkatnya beban kerja, ini berarti semakin banyak perusahaan yang tidak lagi FMH atau membuka pabrik, keramaian Jumlahnya akan bertambah, “kata direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo kepada pers, Jumat. (15/15/2020).

Baca: Pertemuan politik, saatnya persatuan Djoko Santoso dan Jokovi menyerah solo

Baca: WHO peringatan: Covid-19 virus tidak Akan hilang

Baca: Apa efek paling fatal dari hasil pekerjaan? TVRI Middle School Question Answer, Jumat, 15 Mei 2020-Membaca: Kecuali salam ramah, dilarang memasuki gerbang-Sanbaotang mengatakan polisi tidak bisa mencegah warga meninggalkan rumah atau pergi bekerja. -Namun, dia meminta warga untuk terus mematuhi aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

“Selama orang mematuhi aturan PSBB, kita tidak bisa melarang perjalanan mereka. – Namun, dia meminta perusahaan untuk terus mematuhi aturan PSBB tentang jarak tubuh setelah melanjutkan operasi.

Setelah itu, dia menyimpulkan:” Kita perlu Yang diperkuat adalah di mana mereka bekerja dan di mana “yang terbuka tidak sesuai dengan peraturan PSBB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live