Oyo Hotel Network membantu staf medis mengelola pasien korona

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Oyo Hotel Network menyambut staf medis untuk memberikan perawatan bagi pasien yang menerima infeksi Corona (Covid-19) sehingga mereka dapat tetap nyaman selama layanan. -Alfian Lim, kepala Kementerian Hotel dan Perumahan OYO Indonesia, mengatakan bahwa selama pandemi, tenaga medis adalah bagian yang paling layak.

Oleh karena itu, sangat tepat bagi personil media untuk menemukan tempat dengan fasilitas yang baik.

“Mereka siap untuk bekerja hari dan malam. Mereka bekerja berjam-jam dan risiko meninggalkan keluarga mereka untuk mengurus pasien. Oyo telah mengalokasikan sejumlah kamar di hotel kami dari kesehatan kepada para pejuang, termasuk dokter, perawat dan dokter lain,” Al Kata Pian, Kamis (2/4/2020).

Baca: Menteri Kesehatan: Rumah Sakit Rujukan Corona dapat menyediakan 40.829 tempat tidur

“Kami berharap kontribusi ini setidaknya dapat membantu mereka menjaga kondisi fisik mereka dengan beristirahat sepenuhnya dan nyaman selama latihan berat.” Dia melanjutkan.

Alfian juga menekankan bahwa, karena staf medis berinteraksi dengan pasien positif Covid-19 pasien setiap hari, mereka dipaksa untuk menjaga jarak dari keluarga atau kerabat dekat mereka, dan fasilitas harus menjadi salah satu solusi. -19, Rumah Sakit Tentara Pusat Gatot Soebroto.

Baca: DPR bertujuan RKUHP, dan menyelesaikan tagihan penjara dalam waktu seminggu

Baca: Pembaruan: BKN mendeteksi 65 korona ASN, tiga di antaranya Membaca positif: pandemi korona: informasi selalu didistribusikan melalui konferensi video-Dirbinum RSPAD, Ph.D. Abraham Arimuko juga menghargai inisiatif jaringan hotel Oyo untuk menyediakan akomodasi bagi staf medis, terutama di daerah yang relatif terjangkau. “Ini membantu menjaga kondisi medis staf medis,” kata Dr. Abraham.

Pandemi Covid-19 adalah peristiwa yang tidak biasa yang mengharuskan staf medis untuk menggandakan upaya mereka dan menjadi garis depan dalam mengelola pandemi ini. -Selain kelelahan fisik dan mental, tempat tinggal jauh dari rumah sakit, dan itu telah menjadi salah satu kendala dalam situasi saat ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live