Kementerian Agama mengeluarkan surat edaran tentang aturan penggunaan ziarah di asrama untuk perawatan pasien di situs ziarah

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kementerian dan Direktorat Jenderal (PHU) mengeluarkan edaran tentang penggunaan asrama sebagai area isolasi karantina di Korea Utara. Pasien dengan ODP dan PDP.

Surat edaran ini berisi pedoman untuk menggunakan asrama peziarah untuk merawat pasien korona.

“Saya menandatangani SE n ° 01010 pada tahun 2020, 1 April, 2020. SE adalah untuk pencegahan, perawatan dan pengendalian semua transmisi Covid-19 untuk para manajer manajer dan peminjam atau pengguna hotel ziarah Pedoman, “Direktur Jenderal PHU Nizar mengatakan dalam pernyataan tertulis, Jumat (3/4/2020). Baca: Ketika pandemi korona membutuhkan kerja sama dari orang tua, anak-anak dan guru, belajar di rumah

Baca: Staf Angkatan Darat memantau penggunaan webinar antara RSPAD dan RSAD lain

Menurut Nizar, Keempat peraturan SE telah diputuskan kepada kepala Kantor Provinsi Departemen Agama, pendahulu Unit Eksekutif Teknis (UPT) dari seluruh asrama ziarah Indonesia. — B Berikut ini adalah pedoman untuk penggunaan akomodasi haji:

Pertama, selama ziarah Ketika ODP menggunakan asrama haji sebagai tempat perlindungan / karantina dan PDP, ia harus beradaptasi dengan kebutuhan daerah melalui proses yang dikoordinasikan dengan Kementerian Kesehatan, percepatan pemrosesan kelompok kerja Covid-19 dan pemerintah daerah setempat.

Kedua, jika tempat kost dan / atau asrama haji naik, atau asrama haji transit akan digunakan sebagai tempat penampungan karantina sementara untuk ODP dan PDP, dana akan disediakan untuk persiapan dan operasi. Koordinasi pemerintah daerah. — Ketiga, untuk menggunakan asrama ziarah sebagai ruang karantina, pemerintah daerah harus berkoordinasi dengan penanggung jawab kantor asrama dari masing-masing federasi haji dan / atau penanggung jawab kantor regional Kementerian Agama Provinsi. Pilgrimage Travel Plan (RPH) 1441H / 2020M, Peziarah akan memasuki Hotel Ziarah pada 25 Juni 2020, dan akan melakukan perjalanan ke Tanah Suci pada 26 Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live