Moda transportasi buka pada hari Kamis, 7 Mei, ini adalah 4 kondisi dan standar bagi orang untuk bepergian

TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Kerja Percepatan Pemrosesan memberikan banyak standar bagi mereka yang berwenang untuk bepergian atau bepergian.

Standar-standar ini dijelaskan dalam Covid-19 Processing Acceleration Handbook Travel Limit Standard Circular yang dikeluarkan hari ini. Diusulkan oleh kelompok kerja. , Rabu (6/5/2020) .

SE dirilis karena banyak kendala yang dihadapi ketika berhadapan dengan Covid-19.

Dalam SE ini, perjalanan bolak-balik masih dilarang, tetapi beberapa orang berwenang untuk agen perjalanan yang memiliki kontak dengan Covid 19.

Baca: Karena pecahnya Corona, tiga metode transportasi modal disubsidi berkurang 50%

Baca: Standar ini adalah warga negara yang berwenang untuk menggunakan metode transportasi selama periode koordinasi pandemi 19-Mereka adalah lembaga sipil nasional , TNI / Polri, karyawan perusahaan milik negara, lembaga komersial, lembaga swadaya masyarakat, semuanya terkait dengan penanganan Covid-19. – “Ada pengecualian untuk kematian orang yang menderita bencana dan kemalangan. Keluarga mereka sangat sakit. Demikian pula, pemulangan pekerja migran Indonesia, warga negara Indonesia, pelajar dan pelajar yang akan kembali ke negara asal mereka,” Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi Percepatan Kepala Sekolah. Covid-19, Doni Monardo disiarkan melalui akun Instagram BNPB di konferensi pers.

Agar dapat melakukan perjalanan, menurut Duny, orang-orang ini harus memenuhi persyaratan tertentu, yaitu:

1. Atasan resmi atau pernyataan tertulis

Untuk dapat melakukan perjalanan, orang yang dikecualikan harus memperoleh setidaknya setara Disahkan oleh atasan atasan tingkat kedua atau atasan.

Untuk pengusaha yang tidak memiliki kantor, mereka harus membuat pernyataan dan menandatangani cap, yang dikenal oleh kepala desa atau Lurah setempat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live