Achmad Yurianto: Terlepas dari zonasi warna wilayah kami, kami harus mematuhi peraturan kebersihan

TRIBUNNEWS.COM-Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah yang bertanggung jawab atas pengelolaan virus korona (Covid-19), mendesak orang untuk mengikuti prosedur kesehatan di mana pun mereka berada.

Menurut Yuri, sebelum menemukan vaksin, hanya dengan melakukannya penyebaran Covid-19 dapat dihindari. -Dia juga menghadapi persyaratan kepatuhan dalam penerapan peraturan kesehatan, yang dapat menjadi kesadaran kolektif masyarakat di bawah kepemimpinan keluarga.

Yuri mengatakan pada konferensi pers yang disiarkan langsung di saluran YouTube BNPB, Kamis (4/6/2020) .– Baca: Covid-19 pasien positif di Kalimantan Selatan 109 kasus, Yuri Anto: Ada hubungan yang erat di kedua pasar- “Mengamati peraturan higienis seharusnya tidak menunggu rumah kita berubah menjadi daerah kuning, tidak perlu menunggu daerah kita berubah menjadi oranye, dan tidak perlu menunggu daerah kita Ketika berubah menjadi merah, “Mulai sekarang, di mana pun kita berada, tidak peduli apa warna partisi ruang tamu kita, kita harus mematuhi pakar kesehatan,” kata Yuri Kamis sore. “Jika kita dapat dengan aman menghindari Covid -19 Tandatangani kontrak, hanya itu yang bisa kita lakukan. Kami berharap pemahaman ini akan menjadi kesadaran kolektif, dan tentu saja harus berbasis keluarga, “lanjutnya.

Yuri juga mengingatkan masyarakat untuk memakai topeng saat keluar sebagai semacam kesadaran. Yuri berharap masyarakat akan menerapkannya bukan hanya karena perintah atau pengawasan.

Baca: Achmad Yurianto meminta masyarakat untuk menerapkan Protokol Corona pada kesadaran diri tanpa pengawasan

“Jangan menjaga jarak karena pengangkatan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live