Ansor-Indonesia GP Cares & Unites memberikan bantuan kepada orang-orang yang diserang oleh Covid-19 di Jabodetabek

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi korona, kepala Pusat Olahraga Pemuda Azul, melalui Keuskupan Agung Yayasan Landak Pontianak dan Yayasan Penamas Mulia, bersama-sama melatih orang Indonesia yang relevan Kampanye untuk menanggapi dengan cepat penderitaan masyarakat yang terkena dampak. Covid-19 .

Tindakan kemanusiaan dari Gerakan Perlindungan dan Reunifikasi Indonesia dilakukan di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan Barat dan kemudian di provinsi lain.

“Distribusi paket bantuan makanan dasar adalah bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19. Bantuan makanan ini ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan dan akan mulai didistribusikan”, organisasi tersebut Kata presiden. Yaqut Cholil Qoumas, kantor pusat Isor GP, selama kantor GP Ansor Gerakan Indonesia di Jakarta ketika mendistribusikan perawatan dan bantuan perawatan (20/04/2020). — Baca: Ketum PBNU Mengimbau masyarakat Tarawih dan Tadarus Ramadhan di rumah Remunerasi belum berkurang-Yaqut akan mendistribusikan bantuan di wilayah Jabodetabek. Bantuan sebelumnya telah didistribusikan di Jawa Timur.

Yaqut berharap donor akan terus menyumbang ke komunitas ini.

“Kerja sama timbal balik adalah semangat asli rakyat Indonesia. Kerja sama timbal balik antara berbagai organisasi lintas agama dan organisasi multi-stakeholder adalah model ideal yang mencerminkan persatuan nasional dan perhatian kepada orang lain,” katanya. — “Terima kasih atas kerja sama timbal balik, eksekutif senior GP Ansor dan Banser mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Proses distribusi bertahap,” kata Gus Yaqut.

– Selain itu, Penamas Piham World Foundation dan Joint Landak Foundation menyerukan kepada semua pihak di negara ini untuk peduli dan bersatu untuk melindungi negara dalam semua versi konflik.

“Pandemi global ini terjadi tanpa melihat siapa orang itu. Orang ini, agama atau suku mana. Dia menyimpulkan:” Kesedihan dan kekhawatiran mereka adalah kesedihan dan kekhawatiran kita. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live