Indonesian Allianz Group mendistribusikan donasi untuk membantu staf medis mengelola Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Allianz Indonesia melalui Allianz Nursing Foundation mendistribusikan sumbangan kepada staf medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, sebuah perusahaan digital yang berfokus pada kesehatan.

Ini dilakukan oleh Allianz Indonesia untuk membantu para pekerja. “Komitmen Allianz Indonesia adalah untuk memberikan dukungan komprehensif kepada tenaga medis Indonesia untuk mengelola pandemi Covid-19, dan mengimplementasikan inisiatif,” Allianz Peduli Ketua Yayasan Ni Made Daryanti mengatakan. , Dalam pernyataan yang diterima, Kamis (16/4/2020).

Baca: IDI mengumumkan dua ahli paru-paru lain yang meninggal selama pandemi korona

Allianz Indonesia berharap bahwa distribusi donasi akan memberi kami staf medis untuk membantu Covid-19 pasien. Sebarkan ke semua provinsi di Indonesia. Ni Made Daryanti mengatakan: “Ini tentunya sejalan dengan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kami, salah satu pilar lingkungan dan mitigasi bencana.”

Donasi IDI digunakan untuk membeli peralatan pelindung diri (APD), desinfektan dan keperluan medis lainnya.

Baca: Pelatnas Cipayung Sumbang Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19

Donasi melalui Jovee.id digunakan untuk membeli lebih dari 800 paket multi-vitamin untuk petugas kesehatan di Indonesia, Untuk menjaga kekuatan fisik selama perawatan, Covid-19 pasien positif dan pasien di bawah pengawasan (PDP).

Selain memberikan donasi kepada staf medis melalui IDI dan Jovee.id, Allianz Indonesia juga mengundang pelanggan untuk berbagi minat mereka melalui kegiatan penggalangan dana.

Baca: Warga Kota Yogyakarta dipersilakan untuk menyentuh staf medis dari Wakil Walikota Tetes Mata

Dari 13 April 2020, pelanggan dapat menggunakan yang didistribusikan oleh Allianz Care Foundation Donasi ini menebus Allianz Smart Points (ASP) yang berusaha membantu Penang COVID-19 untuk dipasarkan.

Semua ini dapat dilakukan melalui aplikasi Allianz Smart Point yang mudah diakses oleh pelanggan.

“Saat ini, tenaga medis sedang menghadapi pandemi Covid-19, dia berkata:” Dia juga berterima kasih kepada IDI dan Jovee.id karena membantu mengimplementasikan rencana Allianz Indonesia. — “Kami juga mengundang pelanggan untuk berbagi kehidupan yang baik. Ni Made Daryanti berkata:” Karena kami percaya persatuan itu, kami pasti dapat mengalahkan Covid-19. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live