Ridwan Kamil mengungkapkan status Wakil Walikota Bandung dan Bupati Karawang

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melaporkan situasi wakil walikota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Karawang, Raja Cellica Nurrachdiana, yang dinyatakan sebagai mahkota depan.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa Yana dan Cellica saat ini diisolasi di rumah sakit.

Dia mengatakan dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Selasa (24/3/2020) bahwa kondisi mereka sekarang sangat sehat. .

“Dengan izin dari pihak-pihak terkait, saya melaporkan bahwa Bpk. Yana Mullyana, Wakil Walikota Bandung @kangyanamulyana, dan Ny. Cellica Nurrachdiana, bupati Karawang @cellicanurrachadiana, menerima tes covid-19 dan dinyatakan positif.

– Dia menunjukkan isolasi diri, kesehatan yang baik, walafiyat, “tulis Ridwan Kamil. — Membaca: Menteri Keuangan meyakinkan para korban PHK bahwa perusahaan yang terkena dampak korona dapat membayar 1 juta rupee per orang. Orang ini bertahan selama 3 bulan, mekanisme ini

Baca: Mengharapkan efek korona, distribusi dari Bansos dipercepat

Dia kemudian meminta masyarakat untuk berdoa agar negara bagian Yana Mulyana dan Cellica Kemb Ali akan pulih dan memulihkannya aktivitas. Dia berkata: “Tolong doakan, karena negara ini sangat membutuhkan kehadirannya, kedua orang ini akan segera pulih dan dapat melanjutkan tugas mereka.” Menurutnya, ada empat orang di Barat, termasuk Yana dan Selika. Aktivitas Java HIPMI Musda positif untuk tes coronavirus. Dia mengatakan: “Menurut analisis, itu berpartisipasi dalam acara HIPMI Musda Jawa Barat yang diadakan di Karawang pada 9 Maret 2020. -Ada 4 orang aktif bersama 19 orang berpartisipasi karena mereka hadir di acara tersebut,” katanya Mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live