Penyitaan laporan kasus korona harian Ramadhan di Jakarta tentang Anies: seolah-olah kita akan menuju gelombang kedua

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo

Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa jumlah kasus positif Covid-19 setiap hari meningkat lagi, terutama selama bulan Ramadhan. Alasannya adalah karena banyak penghuni melakukan kegiatan siang hari di rumah, tetapi ada banyak kegiatan di luar rumah sebelum sore dan malam hari.

“Situasi seperti ini terutama terjadi setelah Ramadhan, yaitu Ramadhan. Ketika kita memasuki Ramadhan, kita benar-benar ketat pada sore hari, tetapi pada sore dan malam hari, kerumunan keluar,” Anies Baswedan (Anies Baswedan ) Diucapkan pada konferensi pers, Selasa (19/5/2020).

Baca: Laki-laki Singapura tidak sabar untuk menanggalkan pakaian dalam mereka. Grafik data harian peningkatan Covid-19 kasus positif di Jakarta menunjukkan bahwa jumlah kasus baru telah menurun antara pertengahan April dan akhir April hingga awal April mungkin.

Menurut Anies, pengurangan kasus harian adalah cermin, yang merupakan hasil dari tindakan disipliner oleh penduduk tetap di rumah mereka, dan mereka mencapai 60%.

Nomor ini diperoleh dari Sekolah Kesehatan Masyarakat (FKM), menggunakan metode untuk memvisualisasikan pergerakan setiap smartphone. Membaca: Besok, dua pejabat ini akan mengambil posisi mereka sebagai KSAL dan KSAU – tetapi, pada hari Ramadhan, jumlah pasien positif akan meningkat setiap hari.

Bahkan jika Anies berkata, grafik meningkat saat Jakarta menuju gelombang kedua.

“Pada bulan Mei, jumlah laporan kasus harian meningkat lagi, seolah-olah kita sedang bergerak ke arah blur kedua,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live