Bantu Covid-19 pejuang korup, Tribunnews, dan Kardinal menyumbangkan topeng ke Kepolisian Pusat Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Cardinal Garments di Jakarta berkomitmen untuk terus membantu pejabat pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

Pagi ini, Tribunnews.com membagikan 1.500 masker non-medis ke negara itu. Pusat Polisi Metro Jakarta akan membantu para pejabat senior dan mereka yang membutuhkannya untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca: Jumlah pasien yang pulih dari virus korona memasuki 3.000 orang, kebanyakan dari mereka dari DKI di Jakarta

“Kita semua tahu epidemi covid-19” sedang melanda Indonesia dan bahkan seluruh dunia. Joga Suryaprakosa mengatakan selama acara Kardinal dan promosi ke Tribunnews: “Tanggung jawab kami adalah untuk memastikan bahwa bencana ini tidak menyebar dan dapat diatasi segera.” Hari ini, Selasa (2020) 12 Mei) Kutipan. Yulis Sulistyawan, manajer Tribunnews.com, menunjukkan bahwa bantuan itu tidak hanya didistribusikan kepada personel di Kepolisian Metro Jakarta Pusat, tetapi secara bertahap didistribusikan ke beberapa lembaga pemerintah dalam bentuk masker non-medis. , Polisi dan militer di Jabodetabek, dan lembaga layanan publik.

Dengan distribusi donasi ini, kami berharap Kardinal Tribunnews dapat berpartisipasi dalam perjuangan untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat – terutama melalui gerakan memakai topeng untuk melawan virus korona – 1.500 topeng yang disediakan saat ini Itu telah disumbangkan langsung ke Ren AKBP Rustamaji, kepala Kantor Polisi Pusat di Jakarta dan dia adalah kepala polisi Heru Novianto di Jakarta Pusat. “Kepolisian Daerah Jakarta Pusat.” AKBP Rustamaji mengatakan: “Kami, terutama kepolisian Jakarta Pusat, ingin mengucapkan terima kasih kepada Tribunnews dan Kardinal atas bantuan mereka. Saya harap ini akan sangat membantu kami. Kami telah menghasilkan banyak di beberapa daerah di Indonesia Untuk menyumbangkan 300.000 jenis masker jaringan non-medis.

Pada tahap ini, sumbangan 20.000 masker jaringan kepada staf Kodam Jaya, polisi daerah Metro Jaya, dan pejabat PT memberikan sumbangan ke Transjakarta, PT Kereta Commuter, Indonesia Perwakilan Indonesia (KCI) dan Pemerintah Provinsi DKI, termasuk Kementerian Perhubungan, Satpol PP, taman dan kuburan DKI, Kementerian Kesehatan dan Pemadam Kebakaran.

Kemudian, pada tahap kedua, 16.000 dibagikan kepada Pemerintah Kota Bogor Topeng kain, konten terperinci termasuk Pemerintah Kota Bogor pada tahun 2000, Pejabat Kabupaten Kabupaten Bogor di Wilayah Bogor pada tahun 2000 dan Pejabat Distrik Kota Depo pada tahun 2000. — Baca: Puan Maharani (Puan Maharani ) Menjelaskan pencapaian DPR korona selama pandemi pada penutupan pertemuan – setelah itu, 2.000 topeng dibagikan kepada pemerintah kabupaten Tangerang dan 2000 masker dibagikan kepada pemerintah kota. ) Pembuatan film, pembuatan film di Kabupaten Bekasi pada tahun 2000 dan Kota Bekasi pada tahun 2000.

Lalu, pagi ini, 1.500 masker non-medis dibagikan kepada petugas kepolisian Metro Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live