Pemerintah menerima lebih dari Rs 196 miliar sumbangan dari Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah menerima sumbangan untuk mengelola Covid-19 pada Senin (13/4/2020), dengan total lebih dari 196 miliar rupee. Achmad Yurianto, pemerintah pemerintahan Covid-19, berterima kasih kepada seluruh masyarakat. Indonesia berpartisipasi dalam donasi ini.

“Sumbangan dari komunitas luar biasa, kami sangat berterima kasih karena kami telah menerima lebih dari 196 miliar rupee. Terima kasih, di mana pun Anda berada, rakyat Indonesia,” Yuri (Yuri) pada hari Senin (13/4/2020) mengatakan pada konferensi pers di Graha BNPB di Jakarta.

Dia mengatakan bahwa sumbangan masyarakat mencerminkan nilai yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan nasional .

Menurut Yuri (Yuri) Mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemi virus korona, Anda harus terus mempertahankan dan memperkuat sikap kerja sama ini. Anda menunjukkan kepada dunia bahwa kerja sama timbal balik adalah nilai utama budaya kita. Karena sifat dari kerja sama ini sedang diuji, ini Ini akan menjadi keyakinan kami bahwa kami akan terus memelihara. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pemerintah telah menyediakan lebih dari 800.000 set alat pelindung diri untuk tenaga medis. Sebagai kasus bencana nasional

Yuri mengatakan, alat pelindung diri yang dimiliki dan didistribusikan oleh pemerintah adalah Produk perawatan kesehatan dengan kualitas terbaik – Hingga saat ini, setidaknya 20.000 sukarelawan medis dan non-medis telah terdaftar dalam Kelompok Kerja Percepatan Pemrosesan Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live