Pejabat tidak menerima Covid-19 pasien di Parapat, Sumatera Utara, dan keluarga pembangkang dibawa ke rumah sakit

Pakistan TRIBUNNEWS.COM-Working Group Accelerated Processing (GTPP) Covid-19 Simalungun tidak menerima seorang wanita berusia 36 tahun di distrik Sipanganbolon Parapat pada Kamis malam (14/5/2020) — Keluarga perempuan memblokir polisi yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD).

Polisi datang dengan ambulans dan gagal meyakinkan anggota keluarga dan pasien untuk menerima layanan medis di rumah sakit rujukan.

Kedatangan tim secara langsung didampingi oleh kepala polisi dan anggota polisi dari Parapat AKP Irsol.

Namun, perlawanan dan penolakan anggota keluarga membuat mereka melakukan upaya.

Baca: Sri Mulyani tidak menjadi ibu kota NSW hingga 2021. Tidak perlu menghabiskan biaya IKN-sebelumnya melalui hubungan masyarakat Akmal Siregar (Akmal Siregar) pada hari Kamis, Mei, melalui hubungan masyarakat ke JR Saragih dari Kabupaten Girapon sebagai Presiden GTPP Covid -19 Kabupaten Simalungun 2020 Pada tanggal 14, jumlah penghuni korona-positif di Simalungun bertambah dua.

“Menurut hasil pemeriksaan Direktur Laboratorium Kesehatan Jakarta dan Direktur Jenderal Dinas Kesehatan Jakarta, sesuai dengan surat dari Biro Kesehatan Sumatera Utara yang kami terima siang ini pada 14 Mei 2020, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengatakan Penyeka Covid-19 dari dua warga Simalungun memperoleh hasil positif, “Dia adalah ID. Dia menjelaskan.

Selain itu, warga aktif co-19 menjelaskan bahwa salah satu ibu Huta Sidodadi yang berusia 60 tahun, yang disutradarai oleh Nagori Bal di jalan-jalan Natari Jawa, telah menanggapi tes cepat dan menerima perawatan darurat dengan Covid-19. Rumah sakit darurat di Batu 20, Distrik Panei. – Seorang wanita lain berusia 36 tahun tinggal di area stasiun penumpang Sosor Saba, Desa Parapat, Distrik Girsang Sipanganbolon. Dia dikawal dari rumahnya ke ruang isolasi rumah sakit khusus Rumah Sakit Darurat Kuwait untuk perawatan. Baca: Agar mahkota tidak menyebar, MUI meminta umat Islam untuk tidak menyalin kunjungan setelah sholat selama Idul Fitri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live