Komite DPR III mengundang semua pihak untuk mengawasi pengujian virus korona cepat

Komite TRIBUNNEWS.COM-DPR Jakarta Jakarta mengundang semua pihak untuk berpartisipasi dalam mengawasi pasokan dan distribusi uji virus korona cepat (Covid-19) dan memasuki Indonesia.

“Membeli alat tes cepat ini layak dilakukan” Hal utama yang harus dilakukan dalam kerja sama satu sama lain dan pekerjaan Komite Ketiga adalah mengawasi pihak-pihak yang menjadi mitra, seperti polisi dan imigran, bekerja dengan cara terbaik untuk mencapai yang terbaik . , Jakarta, Jumat (20/3/2020) .

Menurutnya, ketika membeli alat ini, KPK juga harus mengawasi untuk mencegah perilaku ilegal.

Baca: Seekor anjing yang terinfeksi korona, pemiliknya juga adalah pasien Covid-19.

Sahroni mengatakan: “KPK harus diturunkan untuk pengawasan, jadi tidak akan disalahgunakan, karena prosedurnya telah menyerap banyak dana publik.” Politisi juga meminta Kementerian Kesehatan dan pemerintah daerah untuk berkoordinasi dengan baik. Oleh karena itu, strategi uji cepat dapat diimplementasikan secara seragam. Saroni mengatakan: “Seharusnya tidak ada departemen sendiri untuk menerapkan kebijakan ini.” Sebelum ini, Presiden Jokowi meminta deteksi cepat Virus Corona (Covid-19) di Indonesia segera.

Selain itu, alat lain adalah ventilator, yang digunakan untuk mengobati pasien yang terinfeksi oleh coronavirus. – Ketua kelompok kerja COVID-19 menyampaikan pesan ini melalui manajemen Letnan Jenderal Dona Monardo. Koneksi streaming video, Kamis (19 Maret 2020). — “Presiden menekankan untuk memastikan bahwa barang dan peralatan yang diperlukan untuk layanan medis segera diimpor dan disiapkan dari sumber asing dan lokal, seperti tes cepat, peralatan pelindung pribadi, reagen, ventilator dan masker dan disinfektan dan desinfektan,” kata Duny .

Doni, artinya, negara belum menggunakan alat uji cepat untuk coronavirus.

Tim tugas akan segera meminta otorisasi dari Bea Cukai, Departemen Perdagangan dan BPOM untuk memfasilitasi pengiriman alat ke Indonesia.

“Tes cepat ini belum tersedia di Indonesia, jadi kami perlu Doni untuk mengatakan:” Seperti banyak negara, pertama Cina, lalu Korea Selatan dan Jepang, telah mendapatkan pengalaman. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live