Pemerintah Provinsi DKI: Pesanan daging online meningkat 800%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PD Dharma Jaya mengungkapkan bahwa pesanan daging online meningkat selama epidemi virus Coron-19 (Covid-19).

Pertumbuhan ini tercermin dalam peningkatan tajam dalam pesanan produk dagingnya sejak 23 Maret, mencapai setinggi 800% atau delapan kali rata-rata harian. ——PD Manajer bisnis Dharma Jaya Mohamad mengatakan pada hari Senin: “Dari 23 Maret hingga saat ini, pemesanan online telah meningkat. Pertumbuhan ini telah melonjak hingga 800%.” ​​Adam (20/20/2020) .- — Baca: PSBB bukan pilihan terbaik, pemerintah akan memasang peralatan pengawasan video di pabrik dan kantor

Seperti sebelumnya, BUMD DKI menjual berbagai produk daging e-commerce dan situs web e-commerce pada banyak produk elektronik, seperti Blibli, Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. — menjelaskan kepada Adam bahwa produk daging yang paling populer di masyarakat adalah tali, daging yang dimasak, paru-paru sapi, hati sapi dan ikan. Baca: Reynhard Sinaga dipindahkan ke penjara paling berbahaya di Inggris – tingginya minat dalam pesanan online juga tercermin dalam total volume transaksi harian PD Dharma Jaya di situs web e-commerce ronic.

Sebelum Covid-19 pecah, total volume transaksi online harian hanya 3 juta rupiah. Namun, selama pandemi, banyak warga diminta untuk tetap aktif di rumah, dengan penjualan mencapai Rp. 25 juta setiap hari.

“Untuk penjualan online, sebelum Covid-19 hanya ada Rp3 juta per hari. Namun, saat ini adalah Rp25 juta per hari,” katanya. Produk, tubuh ayam ayam Rp31.990. Iga sapi Rp84.990 per kg.

Rp9.990 per kilogram dan otot paha untuk daging sapi empat kali lipat, dan Rp94.990 per kilogram untuk daging sapi,

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live