Doni Monardo mengungkap alasan peningkatan kasus Covid-19 Jawa Timur menggantikan DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Ketua gugus tugas Covid-19 yang mempercepat manipulasi Doni Monardo mengungkap alasan meningkatnya kasus coronavirus lain di Jawa Timur (khususnya Surabaya). (Pencott) Surabaya.

Pemerintah daerah telah melakukan pelacakan dan pengambilan sampel di berbagai lingkungan masyarakat.

Untuk peringkat Doni Monardo, keputusan Pemerintah Kota Surabaya adalah strategis dan sangat masuk akal. -Tidak mudah untuk mempertimbangkan mendapatkan informasi regional tentang banyak pasien positif Covid-19. – Kompas.com mengutip Doni Monardo yang mengatakan: “Tentu saja, tidak mudah untuk mendapatkan informasi tentang area dengan area positif. Ini adalah keputusan strategis yang sangat bijaksana.”

Baca : 86 anak-anak di Korona Timur aktif di Jawa, dan tiga hal memicu penyebaran ini – kepala Biro Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) juga membantu menyenangkan pemerintah Kota Surabaya untuk mengimplementasikan langkah-langkah untuk menangani virus corona. Dia juga berharap bahwa pasien yang saat ini menerima pengobatan akan segera pulih, sehingga plasma dapat disumbangkan ke pemerintah untuk perawatan pasien yang sakit kritis. Dalam dua minggu terakhir, Covid-19 kasus telah signifikan.

Pada tanggal 30 Mei 2020, 31 Mei 2020 dan 2 Juni 2020, kasus-kasus lain di Jawa Timur melampaui DKI Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live