Akses 3 situs web Pandid Covid-19 segera tanpa kuota data

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Epidemi Covid-19 di Indonesia telah menarik perhatian semua orang.

Beberapa perusahaan diminta untuk membantu pihak terkait mengatasinya.

Salah satunya adalah Telkomsel, setelah bekerja dengan aplikasi luar angkasa, guru memberikan sejumlah data kepada pengunjung, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia juga memberikan kembali sumbangan lainnya.

Membaca: Dalam epidemi korona, Kwantala menginginkan semakin banyak agen pemesanan makanan dari Warteg

Baca: Ahmad Djuhara meninggal, ini adalah Jakarta Kisah pendukung pembacaan kota tua: Bukittinggi membatalkan 13 pernikahan karena Corona-sehingga untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang pandemi COVID-19 Indonesia. Informasi terbaru dan resmi.

“Telkomsel telah berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, seperti Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dengan memberikan kuota data gratis untuk mengakses tiga kategori berikut: informasi resmi pandemi COVID-19, yaitu www .covid19.go.id Presiden dan CEO Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan dalam siaran pers pada hari Jumat (Jumat): “www.infinemerging.kemkes.go.id, www.corona.jakarta.go.id”. 2020 Pada malam hari tanggal 27 Maret. Telkomsel juga berharap bahwa karena kuota data gratis dari ketiga situs web resmi ini, pelanggan akan mendapatkan informasi terbaru dan dapat diandalkan dengan lebih mudah dan nyaman, dan menghindari penyebaran informasi yang salah atau di Indonesia Mengembangkan tipuan pandemi COVID-19.

Telkomsel akan terus memantau pengembangan COVID-19 dan akan mendukung upaya bersama untuk melindungi Indonesia selama masa darurat.

Dia mengatakan masyarakat juga meminta pemerintah RI untuk belajar di rumah , Kegiatan kerja dan ibadah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, dan layanan komunikasi berbasis data yang direkam oleh Telkomsel telah meningkat sekitar 13% sejauh ini.-Alasan peningkatannya adalah bahwa siswa menggunakan aplikasi layanan pembelajaran online di pelanggan Kegiatan yang menggunakan akses Internet telah meningkat, dan partisipasi pekerja dalam pertemuan aplikasi konferensi untuk menemukan informasi terbaru tentang pandemi COVID-19 telah meningkat. Publik menyediakan banyak situs informasi resmi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live