Dexamethasone secara efektif mengurangi risiko kematian pasien dengan virus Corona, banyak digunakan di pasar

TRIBUNNEWS.COM – Peneliti Inggris mengklaim bahwa steroid deksametason secara efektif membantu mengurangi risiko kematian dari pasien virus korona.

Hasil penelitian mereka masih awal dan belum dipublikasikan dalam jurnal ilmiah. -Namun, hasil penelitian ini dianggap sebagai terobosan .

CNN melaporkan bahwa penelitian ini adalah studi skala besar yang dilakukan di Inggris, yang merupakan studi skala besar dari metode manipulasi potensial Covid-19. Studi ini dilakukan oleh dua peneliti utama dalam “Percobaan Rehabilitasi” Inggris. Pada konferensi pers virtual, Selasa (16/6/2020).

Baca: Pemerintah mendukung pengembangan obat korona di Universitas Airlangga

Baca: Covid-19 obat telah berhasil ditemukan dan terdaftar di US BPOM akan segera dipasarkan-Dalam sebuah pernyataan pada konferensi pers, deksametason mengambil 6 Dosis mg diberikan sekali sehari hingga 10 hari berturut-turut. Obat ini diberikan melalui suntikan atau dengan meminumnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengobatan deksametason dosis rendah selama 10 hari dapat mengurangi risiko kematian bagi sepertiga pasien rumah sakit yang membutuhkan ventilator. Martin Landray, seorang asisten peneliti dan peneliti di Universitas Oxford, mengatakan: “Hasilnya signifikan secara statistik.”

Landray melanjutkan bahwa hasilnya tidak hanya berdampak pada kritik pasien. Karena tidak ada respirator yang digunakan, tetapi tabung oksigen diperlukan, risiko kematian sangat berkurang sekitar seperlima.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live