Naikkan level staf medis yang meninggal karena manipulasi Covid-19

TRIBUNNEWS. Jakarta, Reformasi Administratif Administratif / Reformasi Birokrasi dan Biro Kepegawaian Nasional (BKN) akan memberikan penghargaan pegawai negeri kepada pekerja medis yang sudah meninggal yang bekerja dan bekerja di Covid -19.

Harga berupa promosi dan menawarkan diskon PT Taspen. “Sangat direkomendasikan bahwa promosi staf medis dihargai kepada Presiden atau Pemerintah Republik Indonesia,” kata MenpanRB Tjahjo Kumolo pada hari Selasa. (21/04/2020). KemenpanRB, BKN dan PT Taspen telah membahas Tjhajo. Dia mengatakan dia meminta BKN untuk mempercepat proses pengumpulan data staf medis.

Baca: Tantangan utama penguburan Covid-19: Keluarga yang putus asa ingin bergabung dengan prosesi pemakaman

“Kami meminta BKN untuk mempercepat kecepatan yang ia umumkan:” Pengumpulan data dilakukan di semua wilayah, dan Sekretaris Negara, Sekretaris Kabinet, Koordinasi antara Menteri Kesehatan dan penanggung jawab distrik “.

Menurutnya, saat ini, BKN mengharuskan semua penanggung jawab BKN BKN untuk berkoordinasi dengan lembaga sumber untuk menentukan status petugas kesehatan yang meninggal sebagai” almarhum dalam misi “. Katanya : “Keputusan untuk meningkatkan ke tingkat yang lebih tinggi dibuat oleh Partai Rakyat, yang merupakan pejabat yang berwenang, memutuskan untuk pensiun, dan kemudian Kuomintang menentukan kematiannya. Setiap Partai Rakyat mengalami percepatan.

Baca: Kisah pembela tim nasional Indonesia U-16, ia menjual ikan dan ikan di pasar .— Menurut Tjahjo, status kematian dalam fungsi pelayanan sipil berhak:

330 juta pound asuransi cedera terkait pekerjaan .. Tindak lanjut promosi (tingkat yang lebih tinggi).

Jika orang yang bersangkutan adalah pekerja medis, Anda dapat memberikan status kematian dalam tugas:

Siapa yang meninggal karena tugas (dalam hal ini Dalam hal ini, itu melibatkan perawatan hasrat seksual) .——————————————————————————————————————————————–—

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live