Pesan penyembuhan Hotel Karawang Regent: Makanlah yang bergizi, jangan lupa mengenakan topeng

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bupati Karawang King Cellica Nurrachadiana mengumumkan bahwa ia akan pulih dari virus Covid-19 dan mengunggah video ke akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana, Senin (13/4/2020).

Selain menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pemulihannya, Cellica juga menyampaikan pesannya kepada komunitas Karawang.

Tribunnews.com juga memperoleh izinnya untuk mempublikasikan konten iklan dalam video. (14/4/2020). Dalam video tersebut, Cellica meminta masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka selama pandemi Covid-19.

Baca: Covid-19 adalah bencana nasional, Komite Kedelapan: Semua sumber daya harus digunakan

“Kesehatan selalu menjadi bagian dari komunitas yang sangat saya cintai. Jaga dirimu, jaga kesehatanmu, Makan makanan dan pakailah topeng. Jangan lupa, aku berkata Selika: “Aku selalu berdoa agar Karawang aman di akhirat. “Selain itu, dia berdoa agar pasien Covid-19 lainnya yang masih menerima perawatan akan segera pulih. Teman-teman kita, hari ini mereka bertekad untuk melawan Covid dan mereka akan segera sembuh. Aamiin,” kata Cellica.

Baca: Bupati Karawang yang mengambil dari Covid-19 menyatakan rasa terima kasihnya kepada tim medis sampai layanan kebersihan

Cellica sebelumnya berterima kasih kepada Allah SWT untuk rehabilitasi.

Dia mengungkapkan bahwa dia telah menerima pemberitahuan dari Departemen Kesehatan Balitbang bahwa hasil tes swab negatif untuk Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live