Pemerintah mengundang umat Islam untuk berlatih Ramadhan di rumah untuk mencegah penyebaran virus korona

Report oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Permintaan juru bicara pemerintah untuk memanipulasi Covid-19 Achmad Yurianto adalah agar umat Islam beribadah di rumah selama bulan Ramadhan di bulan Ramadhan.

Achmad Yurianto harus membuat keputusan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Achmad Yurianto dari kantor BNPB di Jakarta Timur mengatakan: “Untuk umat Islam yang saat ini sedang Ramadhan, yang terbaik adalah melakukannya sebagai keluarga, karena di luar rumah kita, kita tidak pernah tahu siapa yang membawa virus.”, Jumat (24/4/2020).

Baca: Cara melakukan panggilan video dengan 8 orang di WhatsApp dan mendaftar untuk versi Beta

Achmad Yurianto mengatakan bahwa banyak kegiatan selama Ramadhan dapat dikatakan, ibadah di bulan Ramadhan Acara ini tidak dapat diadakan di masjid tahun ini.

Ini hanya untuk mencegah penyebaran coronavirus dari orang ke orang. Ada banyak hal yang tidak bisa kita lakukan, seperti shalat Talavi di jemaah masjid. Dalam 10 malam terakhir masjid, kami dan keluarga tidak dapat melakukan apa-apa, “kata Eid Juliento.

Baca: Perbarui Corona Coronavirus di Provinsi Jawa Barat pada 24 April 2020: 784 Kasus positif, 74 kematian, 87 kasus sembuh – Anda tahu, ada 436 pasien korona positif hari ini, jadi ada total 8.211 pasien positif korona di Indonesia.- dan pasien korona positif yang pulih Jumlahnya mencapai 1.002 orang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live