Departemen Kesehatan menjelaskan metode penularan korona saat kembali ke rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Achmad Yurianto, Direktur Departemen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Departemen Kesehatan (Kimenx), menunjukkan bahwa ketika seseorang kembali ke rumah atau kembali ke rumah, banyak Risiko virus halo.

Menurut Yuri Anto, pelancong mungkin berada dalam bahaya penularan dari awal perjalanan. “Yurito mengatakan kepada kantor pada hari Senin,” Kami selalu mengatakan bahwa jika Anda harus bepergian dalam situasi ini, risikonya terlalu tinggi. “BNPB Jakarta (6/4/2020) .

Yuri Anto, seseorang melakukan serangkaian perjalanan dalam perjalanan pulang. Selama perjalanan, para pelancong memiliki kesempatan besar untuk bertemu dengan mereka yang mungkin datang dari kami Orang yang menyebarkan atau mengontrak virus corona di sana.

Baca: Lusinan staf medis meninggal karena virus Corona, IDI mengungkapkan beberapa faktor kematian, tetapi APD kurang. Ketika kita menggunakan transportasi umum, risiko penularan Mungkin akan berlanjut.

“Begitu aku mencapai terminal, aku akan bertemu banyak orang. Aku tidak tahu apakah mereka sakit. Begitu saya mengemudi, saya tidak tahu seperti apa bentuk kendaraan itu, “jelas Yulianto.” “Selain itu, semua bus ber-AC. Ya, sirkulasi udara ada di sana,” tambah Yulianto. ——Selain itu, ketika pelancong yang terinfeksi mahkota terjebak ke departemen transportasi umum, transmisi juga dapat terjadi. Ia bisa menjadi sarana komunikasi bagi para pelancong. “” Katakan orang lain sakit, tunggu, batuk di kursi dan kursi, tunggu, kita pegang pintu. Kami sangat mungkin beresiko kontraksi, “kata Yuri Anto. Virus corona Traveller tidak akan berhenti hanya ketika seseorang sedang dalam perjalanan. Ketika seseorang sudah di rumah, penyebarannya juga akan terjadi.

Yuri Anto mengatakan bahwa ketika seseorang makan bersama keluarganya, penyebaran virus korona akan terjadi.

“Jadi, tolong katakan nama kembali ke desa untuk makan bersama.” Kami bersama. Kami batuk dan terkontaminasi. Peralatan makan yang lain, tempat sendok, semua orang akan memindahkannya, dan itu pasti akan menyebar, “Yuri Anto menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live