Ridwan Kamil mengatakan bahwa selama PSBB, tidak ada kelaparan di Jawa Barat, ini adalah bantuan yang diberikan

TRIBUNNEWS.COM-Lima wilayah di Jawa Barat akan dikenai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada hari Rabu (15/4/2020). Lima wilayah akan menjadi status PSBB.

Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat, mengungkapkan bahwa pengajuan PSBB telah disetujui oleh Menteri Kesehatan.

PSBB di wilayah ini akan berlaku selama 14 hari dan telah menyelesaikan evaluasi.

“Menteri Kesehatan mengeluarkan surat persetujuan kemarin sore, yang menunjukkan bahwa lima wilayah di Jawa Barat telah disetujui untuk penerapan PSBB.” Kami berkoordinasi dan menetapkan bahwa PSBB di lima wilayah akan pada hari Rabu, 15 April 2020 ) Mulai 14 hari. “

” Setelah 14 hari, kami akan menilai apakah intensitasnya dipertahankan atau dikurangi, jadi selama 14 hari, kami akan memaksimalkan tes skala besar, “katanya pada hari Minggu. R akun Instagram @ridwankamil (04/12) /2020).— Dana bantuan yang relevan akan disumbangkan. Ridwan Kamil membagi penerima dana bantuan menjadi dua kelompok.

Baca: Polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi untuk melanggar aturan PSBB mulai hari ini-No. Sekelompok orang yang terdaftar oleh pemerintah untuk mencari bantuan atau memasukkan data perlindungan sosial komprehensif (DTKS) .Kelompok kedua adalah warga negara yang belum terdaftar di DTKS.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live