Cluster coronavirus baru mulai di beberapa daerah

TRIBUNNEWS.COM-Dalam persiapan untuk memasuki tahap normal baru atau normal, kluster virus koronal baru (Covid-19) telah muncul di banyak daerah.

Ini termasuk Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Desa Tanjung Hantaran, Kota Bandahuluan.

Menurut hasil tes usap dari Tim Koordinasi Kabupaten Simalungun untuk operasi yang dipercepat19, 33 orang di desa itu positif untuk infeksi virus korona. — Kemudian, penduduk yang terinfeksi diisolasi secara independen di bawah pengawasan ketat petugas kesehatan.

Pada saat yang sama, telah terbukti responsif terhadap hasil tes cepat dari 43 warga desa dan sedang menunggu tes swab.

JR Saragih, bupati Simalungun, mengatakan partainya saat ini sedang mengecat daerah Simalungun untuk menemukan orang-orang yang berhubungan langsung dengan penduduk desa Tanjung Hantaran. JR Saragih mengatakan dalam sebuah video yang dirilis di saluran YouTube Kompastv, Senin (22/6/2020): “Komunitas Dusun (Desa Tan Rong Hantaran). 19 Kabupaten Simalungun telah membangun dapur umum untuk bertemu dengan penduduk Desa Tanjung Hantaran Permintaan makanan

Ini juga dilakukan agar warga tidak perlu meninggalkan daerah desa Tanjung Hantaran – JR Saragih menunjukkan bahwa Tanjung Hantaran (Tanjung Hantaran) Hantaran) Semua penduduk desa dianggap terinfeksi Covid -19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live