Komandan Komando Angkatan Bersenjata akan terus mengelola Covid-19 dengan hati-hati

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komandan TNI Marshal Hadi Hajjato mengadakan rapat kerja konferensi video, Senin (4/5/2020) di markas TNI di Chilankap, Jakarta Timur.

Kali ini, kepala staf menghadiri pertemuan. The Force, Pangkotama, dan semua pejabat penting TNI memberikan dokumen yang mengevaluasi peran TNI dalam mengelola pandemi Covid-19. Provinsi-provinsi ini, sebelum memasukkan aturan PSBB, telah menjaga pintu masuk perbatasan.

Selanjutnya, TNI juga membantu memastikan bahwa proses dan jalur logistik tidak terhalang, dan mendistribusikan bantuan logistik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Cara menyimpan telur untuk mendapatkan protein tanpa kerusakan

Baca: Dinding rumah ditutupi dengan garis-garis berwarna, Teuku Wisnu: Karya anak kami Masya Allah

Baca: Kacang sirih Bangka Keputusan dan jadwal puasa, Selasa, 5 Mei 2020, dan niat untuk berpuasa Ra madhan- – Membaca: Dalam pandemi Covid-19, Pengangkat Eko Yuli beruntung memiliki dua uang saku – Terima kasih kepada unit TNI dan Sumbangan karyawan, mereka mengandalkan inovasi dan kreativitas mereka untuk mencari bantuan bagi orang-orang di sekitar mereka. Misalnya, Babinsa Kodim 0906 / Tenggarong, yang memproduksi dompet untuk ponsel, uang dan peralatan desinfeksi. Komandan TNI secara langsung menyambut Serda M. Nurdin Babinsa -17 Ramil 0906-13 / Tabang dan Letnan Kolonel Inf Charles Alling, SE, M.MDS Komandan Kodim 0906 / Tenggarong .

Selain itu, komandan TNI juga menerima Tiba di Bondan Jaya / Jakarta, Panglima Tentara Ketiga / Siliwangi, Panglima Tentara Keempat / Dipinegoro, Panglima Tentara Kelima / Bravijaia, Asisten Operasi Kasal, dan Asisten Operasional Umum untuk menyelesaikan tugas Laporan evaluasi.

Komandan TNI juga menekankan implementasi semua unit TNI. TNI harus terus mendukung pemerintah dalam mengelola kesehatan, menyediakan jaring pengaman sosial dan pemulihan ekonomi. Upaya yang perlu dilakukan termasuk membantu pengambilan sampel dalam jumlah besar, pemantauan aktif dan isolasi ketat. Selain itu, TNI terus membantu dalam distribusi bantuan sosial kepada masyarakat. TNI juga memantau dengan cermat perkembangan lingkungan strategis dan mempersiapkan harapannya, terutama peringatan kebakaran hutan dan lahan selama musim kemarau.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live