Setelah 14 jam beroperasi, Armner PMI melakukan pemeliharaan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Setelah Palang Merah Indonesia (PMI) mengumumkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), penggunaan jalan raya ibu kota juga menyelenggarakan operasi penyemprotan skala besar terhadap bangunan-bangunan dan benda-benda desinfektan yang sering berhubungan. Tempat kelahiran virus.

Semprotkan cat pada banyak pagar, pekarangan dan bangunan, halte, kursi trotoar dan jembatan penyeberangan. PMI mengerahkan 10 armada artileri pada rute ke perjanjian DKI di Jakarta dan beroperasi selama 14 jam pada hari Minggu (12/4/2020) – setelah melakukan fungsi, beberapa armada artileri PMI dipertahankan di bengkel PMI di Jl. Gudang darurat PMI Covid-19. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 13 April 2020.

Baca: Majelis Umum PSSI menanggapi keputusan untuk menghapus Ratu Tisha dari jabatannya

Baca: Saksi memanggil Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Christian Yanto untuk memasuki mantan komisioner komisioning Vau Sei Setelah kantor Wahyu Setiawan, Ledda Aris, komandan tim semprotan desinfektan PMI, mengungkapkan bahwa beberapa armada yang diperbaiki hanya mengalami kerusakan ringan dan tim teknis dapat mengatasinya.

Aris berkata: “Hanya ada beberapa bagian yang tahu beberapa boneka dan teknisi perawatan dapat lulus.” Membaca: Ini adalah reaksi keras Ivan Rakitic setelah dibatalkan Barcelona – – PT. Bukaka Teknik Utama adalah salah satu pabrik yang memproduksi armada Gunner, juga mengirim teknisi untuk meningkatkan desain armada sehingga dapat melakukan operasi penyemprotan dengan lebih efisien.

Operasi penyemprotan harus berlangsung selama 3 bulan tanpa gangguan. Karena itu, seluruh armada harus siap beroperasi dengan kapasitas penuh mulai pukul 14:00. Setiap hari dari pagi hingga malam, dibagi menjadi 2 staf tugas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live