Tidak dapat mengakses situs web www.pln.co.id untuk mendapatkan token elektronik gratis, bagaimana cara menggunakan WhatsApp?

TRIBUNNEWS.COM-Setelah PT PLN (Persero) menerbitkan informasi tentang cara mendapatkan listrik gratis untuk pengguna pra-bayar dari kelompok 450 VA dan diskon untuk kelompok 900 VA, sulit untuk mengunjungi halaman www.pln .co.id .– – Konsumsi listrik gratis untuk pelanggan prabayar di grup 450 VA dan diskon untuk grup 900 VA (berlaku mulai kemarin (3/4/2020)). -19 .

Selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan token daya PLN gratis melalui WhatsApp?

Baca: Ini adalah cara mendapatkan token elektronik 450 VA gratis, dan 900 VA bisa mendapatkan diskon 50%, silakan kunjungi pln.co.id — Baca: Periksa kode listrik Anda, bagaimana ini diperoleh Token gratis dan pelanggan 450 dan 900 VA dapat menikmati diskon 50% – awalnya, Tribunnews mencoba mengunjungi situs web resmi PLN www.pln.co.id. pln.co.id (Jumat / 3 Maret 2020), Waktu Standar Dunia (WIB) 1.10, halaman ini juga mengalami masalah.

Warga yang berkomentar di akun Instagram @pln_id juga merasa akses terbatas ke situs web www.pln.co.id.

lian1187: huh erorr mlu web ny — withdrawoublev: situs web ditutup, ya … tidak dapat dihapus

sonya_fradella: situs web ditutup, tampaknya

– Baca: PLN menyediakan 3 Token elektronik bulanan gratis, ini adalah cara mendapatkannya dan situs web melalui WhatsApp

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live