Persyaratan normal baru yang diterapkan di suatu daerah harus memenuhi 3 indikator

TRIBUNNEWS.COM-Ketua tim Tugsa Covid-19 Wiku Adisasmito menjelaskan bahwa wilayah tersebut dapat mengadopsi kondisi normal baru.

Wiku menjelaskan bahwa jika suatu daerah mau, itu harus memenuhi tiga target kesehatan masyarakat untuk menerapkan kegiatan normal atau sosial-ekonomi baru.

Menurut rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Viku mengatakan bahwa setiap negara harus menetapkan indikator kesehatan masyarakat.

Ini perlu untuk menentukan apakah suatu daerah siap untuk mengadopsi standar baru. — “Untuk menentukan situasi di suatu daerah, Anda harus mengetahui kondisinya.”

Baca: Menteri Kesehatan mengeluarkan pedoman baru tentang pekerjaan normal, dan Wakil Ketua Komite Kesembilan meminta pedoman di daerah lain

Baca: Pemerintah belum memutuskan kebijakan umum baru, Mahfud mengatakan Wiku mengatakan pada konferensi pers YouTube: “Menurut rekomendasi WHO, setiap negara harus menetapkan indikator kesehatan masyarakat untuk menentukan apakah kawasan itu siap untuk dilanjutkan Kegiatan sosial dan ekonomi, “. Bank Indonesia (BNPB Indonesia), Selasa (26 Mei 2020).

Wiku Adisasmito juga menjelaskan bahwa indikator kesehatan masyarakat ini akan berlaku untuk semua wilayah di masa depan.

Tapi situasinya berbeda-beda.

Selain itu, Wiku mengungkapkan tiga indikator kesehatan masyarakat yang harus dipenuhi.Jika Anda ingin menerapkan standar baru, itu akan dibagi oleh masing-masing daerah.

“Jadi, jika kita melihat apa yang benar-benar kita hargai, maka ini adalah tiga aspek utama kesehatan masyarakat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live