Ilmuwan: Virus Corona dapat menggunakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh

TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona saat ini merupakan pandemi global yang mengancam dunia.

Jutaan orang di seluruh dunia sekarang terinfeksi.

Studi terbaru menunjukkan bahwa para ilmuwan percaya bahwa coronavirus dapat menggunakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. – Menurut data dari Worldometers.info, pada Selasa (28/4/2002), hingga 3.083.453 orang di seluruh dunia telah terinfeksi.

Tingkat kematian mencapai 212.498 orang, sedangkan 934.140 orang dinyatakan dinyatakan sembuh.

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa coronavirus dapat menginfeksi manusia dengan menggunakan bagian penting dari sistem pertahanan manusia.

Berdasarkan hasil penelitian sebelumnya, target coronavirus terutama memasuki sel melalui reseptor ACE2, dan disebut enzim yang dibantu oleh TMPRSS2. Para ilmuwan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Universitas Harvard telah menemukan bahwa sistem kekebalan tubuh dapat merangsang reseptor ACE2.

Baca: Jawaban para ahli untuk pertanyaan ini adalah bahwa garam juga dapat menghancurkan virus corona seperti sinar ultraviolet

Baca: Cara mengembalikan truk dan kontainer, Kakorlantas: Mengurangi risiko oksigen dan infeksi korona

Baca: Panggilan Anies PSBB telah melihat hasilnya di Jakarta, tetapi masalah koroner harus dipecahkan-ini akan membuka pintu bagi virus untuk memasuki tubuh lebih banyak-ilmuwan menjelaskan bahwa interferon merangsang gen ACE2, yang memiliki kekuatan Fungsi virus telah menginfeksi banyak sel.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live