KSAD memanggil ventilator Pindad-Made untuk menangani Covid -19 yang disetujui oleh Kementerian Kesehatan Indonesia

Reporter Tribunnews.com, Adi Suhendi – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kepala Badan Intelijen Pertahanan Nasional (KSAD) memantau berbagai upaya militer untuk memutus rantai distribusi Covid-19.

Selama konferensi video KSAD dengan Rumah Sakit Militer Gatort Sobrotto pada tanggal 18 Mei 2020, kepala staf militer membahas penciptaan ventilator non-invasif oleh Direktur Jenderal Industri Militer (Pindad) pertemuan.

Selama panggilan konferensi, Jenderal Andika Perkasa menyatakan bahwa jika ventilator non-invasif yang diproduksi oleh Pindad disetujui oleh Departemen Kesehatan.

“Presiden dan CEO Pindad sebelumnya menyatakan bahwa ia dapat membuat ventilator non-invasif dan memperoleh persetujuan (persetujuan) dari Kementerian Kesehatan,” kata Jenderal Andika Perkasa di saluran YouTube Angkatan Darat Indonesia (Sabtu / 23 Mei 2020) hari).

Baca: Dua gadis remaja Inya, Andhika Pratama: Jika seseorang Ngapelin, saya akan kecewa

Baca: Pengalaman pertama Marco Motta dengan suasana Ramadhan di Indonesia – setelah ini, Pindad akan secara klinis Uji klinis ventilator non-invasif di 10 rumah sakit.

Jenderal Andica mendorong uji klinis ventilator non-invasif di lebih dari 10 rumah sakit, termasuk Rumah Sakit Militer Gatot Soebroto, untuk mempercepat perawatan. Covid-19 .- — “” Saya meminta presiden Pindad untuk melakukan ini di lebih dari 10 rumah sakit. Angkatan Darat memiliki 68 rumah sakit dan kapasitas produksinya adalah Pindad.

KSAD menambahkan bahwa rumah sakit ini akan dilengkapi dengan ventilator non-invasif untuk uji klinis untuk menjadikannya hak milik orang yang menjalani uji klinis dengan ventilator harus memberikan umpan balik tentang hasil uji klinis .. Kemudian, dia akan dilaporkan Berikan dokter yang bertugas sebagai kepala Dinas Kesehatan Angkatan Darat, dan kemudian dokter yang bertugas akan melapor kepada kepala Pindad, “kata Jenderal Andica.

Baca: Wakil Sekretaris Call Pindad dan Aerospace memiliki kemampuan untuk melatih penggemar

Baca: Apakah Anda ingin mendapatkan gelar sarjana di AS tetapi belajar di Indonesia?

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live