Fraksi PAN meminta Jokowi untuk tidak pulang setengah jalan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Ketua Komite DPR Yandri Susanto (Yandri Susanto) telah meminta Presiden Jokowi untuk secara tegas menegakkan kepulangannya ke rumahnya jika terjadi pandemi atau keinginan kuat untuk virus Corona-19. Melarang. Komunitas Idul Fitri tahun ini.

Yandri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (21/4/2020): “Panggilan atau kebijakan pemerintah melarang Anda pulang, jangan mengambil setengah dari tindakan.”

Yandri mengatakan bahwa setelah perjalanan pulang dilarang, Hentikan transportasi umum antara kota dan provinsi, melalui darat, udara, dan laut.

Baca: KIB membagikan topeng gratis kepada warga yang terkena dampak Covid-19

“Jika masih berlaku, tentu saja masih akan ada banyak kegiatan masyarakat, mereka dapat membeli tiket untuk pulang” PAN Party Wakil Presiden PDP. .

“Jadi, yang harus kita tanyakan adalah apakah pemerintah serius ingin melarang pulang, ya, ambil tindakan keras, tidak setengah dari mereka. Jangan menunjukkan bahwa mereka tidak melakukan hal seperti itu,” lanjut Yandri Kata.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melarang publik pulang pada Idul Fitri pada 1441.

Baca: Corona di bagian depan, tubuh ABK KM KM Bukit Raya dimakamkan di Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau

Presiden menyiarkan ulang berita ini di sebuah pertemuan yang menjanjikan, diharapkan Selasa (21 April 2020) akan kembali ke rumah 2020. Presiden mengatakan: “Hari ini, maksud saya, kami akan melarang semua yang dibawa pulang.” Menyadari bahwa ini karena sejumlah besar orang masih kembali ke rumah mereka selama pandemi korona.

Menurut data Kementerian Perhubungan (Kemenhub), bahkan jika 20% orang kembali ke rumah mereka, permohonan untuk tidak melakukannya.

“Menurut hasil penelitian lapangan” Sebuah survei oleh Kementerian Perhubungan menunjukkan bahwa 68% orang tidak kembali ke rumah dalam survei lapangan, sementara mereka yang bersikeras meninggalkan 24% tidak kembali ke rumah. 7% orang kembali ke rumah. Dia mengatakan bahwa selalu ada banyak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live