Selama masa transisi, Anies mengingatkan warga untuk benar-benar mematuhi 4 prinsip ini

Jakarta Anies Baswedan, Gubernur TRIBUNNEWS.COM-DKI di Jakarta, mengatakan bahwa masyarakat harus mengingat empat prinsip utama ketika melakukan kegiatan sehari-hari selama masa transisi PSBB.

Pertama-tama, Anis menahan penghuni rumah sakit. Mereka yang diizinkan keluar adalah orang sehat. – Kedua, dia meminta warga untuk terus mengenakan topeng ketika mereka berada di luar ruangan, dan memakai topeng di mana-mana. Kegiatan interaktif.

“Hanya orang sehat yang bisa meninggalkan rumah dan tidak bisa tetap sehat di rumah. Kenakan masker di acara apa pun,” kata Anies dari Balai Kota DKI di pusat kota Jakarta, Jumat. (6/5/2020). Jumat-ketiga, prinsip jarak fisik harus diterapkan dan ditarik kembali, jarak minimum tidak boleh melebihi 1 meter.

Keempat, masyarakat harus terlebih dahulu memahami dan memahami situasi ketika mengunjungi tempat tertentu. Jika Anda tahu bahwa kapasitas lokasi lebih besar dari 50%, Anda diminta untuk tidak memasukkannya. Ini juga berlaku untuk administrator situs. Manajemen harus memahami persyaratan kapasitas 50%. Dia menyimpulkan: “Tuhan ingin menghormati keempat prinsip ini selama masa transisi ini, dan kita dapat lebih mengontrol proliferasi 19 negara yang bersatu ini.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live