Pensiun excavator TPU Arus Covid-19 pensiun

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Jumlah mayat yang dikubur oleh SOP Covid-19 di Tegal Alur TPU di Kalideres di Jakarta Barat terus meningkat. Sebelumnya, rata-rata 10 mayat dikubur sehari.

Sekarang, dalam beberapa hari terakhir, dapat mencapai 15 mayat terkubur dengan SOP Covid-19. – Faktanya, makam makam AA I pada awalnya digunakan untuk tubuh Covid-19 SOP, dan sekarang telah diperluas ke tempat di mana ia menjadi tempat parkir mobil jenazah minggu lalu.

Melalui situs web pemantauan TribunJakarta.com, SOP Covid-19 telah menyiapkan puluhan lubang untuk makam di daerah di mana mobil jenazah diparkir.

“Kami punya banyak lubang yang siap mengubur mayat yang tiba segera,” kata petugas makam TPU Tegal Alur, Minggu (5/4/2020) Adi.

Adi mengatakan proses penggalian, Adi berkata: “Karena menyedihkan bahwa petugas ini selalu digali dengan tangan, mereka lelah membuat mayat karena kami masih menunggu di malam hari,” kata Adi. Dengan menggali dengan alat berat, jarak antara kuburan sekarang tampak lebih pendek dari rata-rata kuburan TPU Tegal Alur.

Baca: 210 jenazah dimakamkan oleh SOP Covid-19 di TPU Tegal Alur barat Jakarta: Alarm serius penggali berlanjut sampai malam, penggali itu mati di TPU Tegal Alider Kalideres karena ledakan Lahat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live