PSBB di Jakarta Hari ini, Gubernur Khofifah dari Jawa Timur menanggapi berita tentang PSBB di Surabaya dan Malang

TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta telah secara resmi menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) pada hari Jumat (10/10/2020) 00:00 UTC.

Menurut laporan, daerah lain juga telah menyerahkan PSBB ke pemerintah pusat.

Termasuk Kota Malang dan Kota Surabaya di Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, juga menjelaskan bahwa jika ada daerah yang menginginkan PSBB, semua kebutuhannya harus disiapkan. Konferensi video talk show YouTube, Kamis (4 September 2020).

Khofifah mengatakan ketika menghubungi dia bahwa dia baru saja mengadakan pertemuan virtual dengan Forum Koordinasi Kepemimpinan Daerah (Forkopimda) pada Kamis sore.

Pada pertemuan tersebut, Huofafa juga meminta klarifikasi berita yang ingin disampaikan oleh Surabaya dan Malang. PSBB. Denda Rs 1 crore- “Kami baru saja mengadakan pertemuan koordinasi virtual dengan Forkompimda dengan Kabupaten / Kota Forkopimda,” kata Khofifah. Dia melanjutkan: “Agar lebih jelas, kami berharap mendapatkan konfirmasi dari dua kota yaitu Surabaya dan Malang.” Hoffafa mengatakan bahwa jika ada daerah yang ingin mengajukan PSBB, ia harus melaporkan ke departemen terkait. mekanisme.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live