Jokowi menginstruksikan kelompok kerja berkomunikasi dengan kabupaten untuk mempersiapkan kemudahan PSBB

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Ketua Gugus Tugas Covid-19, yang mempromosikan perawatan Jacob Donard Mondonade, mengatakan bahwa Presiden Jokowi telah menginstruksikan kantornya untuk berkomunikasi dengan pemerintah setempat mengenai rencana untuk mengurangi pembatasan pembangunan sosial. “” Terutama dalam kasus relaksasi atau pembukaan bertahap departemen tertentu di wilayah ini, “kata Doni Monardo setelah pertemuan terbatas pada Rabu (27/5/2020). , Doni Monardo mengumumkan bahwa relaksasi PSBB sangat tergantung pada penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

Baca: Mendes: 47.030 desa dialokasikan dana desa BLT

Oleh karena itu, menurutnya, relaksasi PSBB dapat terjadi sementara. Sebelumnya, pelonggaran implementasi PSBB mungkin santai.

“Sebelumnya, direktur lokal dari Rencana Pembangunan Nasional juga mengatakan bahwa data juga sangat tidak stabil. Sekali lagi, daerah terbuka atau kota mungkin telah ditutup lagi,” katanya. Lindungi keselamatan masyarakat dengan mengadopsi kebijakan yang menanggapi penyebaran Covid-19. Dia berkata: “Karena itu, istana presiden sangat mementingkan keselamatan publik.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live