Presiden Joe Covey mendefinisikan insiden korona sebagai bencana nasional

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi menetapkan bahwa penyebaran korona di Indonesia adalah bencana nasional.

Keputusan Presiden No. 12 Tahun 2020 (Keppres) dengan jelas menetapkan bahwa bencana tidak wajar 2019 (COVID-19) yang menyebarkan penyakit virus korona adalah bencana nasional. -Dalam Keputusan Presiden, poin pertama adalah sebagai berikut:

Baca: General manager LPDB-KUMKM memeriksa aktivitas perdagangan UMKM di pasar Beringharjo- -Lebih: Gambar sekretaris jenderal wanita PSSI Ratu Tisha pertama Memiliki kepribadian yang luar biasa adalah kunci untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U21 pada 2021- “Kembangkan pernyataan statuta untuk mengidentifikasi bencana yang tidak wajar, dengan penyebaran penyakit virus korona 2019 (COVID-19) sebagai” bencana nasional. ” Dua poin menentukan metode untuk mencegah penularan virus corona, yaitu gugus tugas Horner Ona untuk menangani corona.

“Presiden bertanggung jawab untuk mempercepat implementasi Kelompok Kerja Manajemen Penyakit Virus 2019 Corona (COVID-I9) oleh Penanggulangan Bencana Nasional (COVID-19) yang disebabkan oleh penyebaran penyakit virus korona pada tahun 2019 pada percepatan Kelompok Kerja Manajemen Penyakit Virus Corona 2019 (COVID-19) Keputusan No. 7 dari 2O2O, sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Presiden No. 2O2O tahun ke-9, melibatkan Modifikasi Keputusan Presiden No. 2O2O Tahun 7 adalah untuk mempercepat pengelolaan penyakit coronavirus pada tahun 2019 (COVID-19), berkat sinergi antara berbagai kementerian / lembaga dan pemerintah daerah, “

Selama periode ini, Poin ketiga menunjukkan bahwa kepala daerah harus memperhatikan kebijakan pemerintah pusat ketika merumuskan kebijakan untuk mencegah penyebaran virus korona di daerah masing-masing.

“Gubernur, republik, dan walikota berfungsi sebagai ketua kelompok kerja akselerator di wilayah tersebut Manajemen Corona Viral Disease 2019 (COVID-I9), menetapkan kebijakan masing-masing daerah, memperhatikan pusat kebijakan pemerintah, “. -Keputusan ini ditandatangani dan ditentukan oleh Jokowi, Senin (13/4/2020). Presiden Perintah mulai berlaku setelah diundangkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live