Menteri Kontrol Virus LHK Corona dengan sangat jelas dan terukur menggambarkan tindakan Presiden Zokovi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi terus memantau tindakan semua departemen dan lembaga pemerintah dalam perang melawan virus Corona atau Covid-19.

Semua ini untuk mencegah penyebaran virus dan tindakan pencegahan yang lebih efektif.

Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup, Kehidupan dan Kehutanan (Siti Nurbaya) mengatakan pada hari Sabtu (21/3) bahwa kebijakan Presiden sangat jelas dan terukur dan dapat diimplementasikan oleh departemen / lembaga pemerintah termasuk KLHK. –Setelah rapat terbatas atau laporan kabinet yang diketuai oleh Presiden, rapat koordinasi menteri juga diadakan di Rapat Koordinasi dan Koordinasi Kementerian Kelautan dan Investasi pada Jumat sore. “Dia juga memantau dengan cermat orang-orang berikut ini.

Baca: Virus pandemi Corona, sesi ke-11 DPP meminta pemerintah untuk memberi pekerja, petani dan nelayan pernyataan tertulis Menteri BLT-LHK pada Sabtu 21/3 Pada hari Jumat, 20 Maret 2020, Siti Nurbaya menjelaskan metode kontrol Covid 19:

Pertama-tama, karena ada piket meja, jadi pekerjaan di rumah (WFH) dan layanan publik berjalan normal. — -Dalam hal ini, perlu untuk melakukan laporan staf setiap hari selama WFH, yang disampaikan kepada Sekretaris Jenderal setiap minggu melalui sekretaris Eselon 1.

Menteri Siti mengatakan, dan di sini kontrol ruang semprot telah dilakukan di kantor, dan Sebagian selesai

Sekretaris Jenderal telah mendirikan stasiun informasi di Internet untuk menerima laporan tentang kemajuan staf yang sakit atau memiliki gejala seperti bersin, batuk, pilek, demam, dan sesak napas. Setiap hari, pesanan urusan kepegawaian / perusahaan disiapkan oleh menteri level 1, “kata Menteri Siti.

Baca: Bagaimana melakukan tes? Hasil tes virus Corona dapat diperoleh dalam waktu sekitar 20 menit

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live