Corona Antivirus “ Made in ” Indonesia siap diproduksi

* Terbuat dari pohon Atsiri-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah, melalui berbagai kementerian dan lembaga (K / L), terus berusaha mencari metode dan obat-obatan untuk mencegah dan mengobati coronavirus (Covid-19)

– di antaranya Salah satunya dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementerian Pertanian) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan), yang berhasil menemukan sampel atau prototipe yang bisa mencegah virus. Formulaini terbuat dari minyak atsiri (eucalyptus). Produk anti-virus dibagi menjadi lima jenis produk, yaitu produk bergulir, inhaler, balsem, kalung, dan tetes aroma. Tiga di antaranya telah dipatenkan, termasuk terapi pewangi antivirus. -Baca: Tahun ini, Ha tidak yakin. Joe Covey memanggil Raja Arab Saudi

Baca: Masuk akal untuk batuk dan bersin di tempat umum, apa yang harus saya lakukan?

“Balitbangtan telah berhasil memproduksi anti-virus eucalyptus, tetapi Fadjry mengatakan dalam sebuah pernyataan di galeri pada hari Selasa:” Ada 3 produk yang dipatenkan, yaitu aromaterapi, inhaler dan sebuk (kalung). 19) Sore- — Kemudian, ia menjelaskan bahwa dari bulan Februari 2020 3 bulan penelitian telah dilakukan untuk mempelajari potensi tumbuhan herbal.

Namun, di antara banyak ramuan yang dipelajari, hanya penting Spesies pohon, yang memiliki lemon eucalyptus dan spherical eucalyptus spherical yang paling banyak, dianggap efektif untuk anti-virus.

“Balitbangtan mempelajari potensi beberapa tanaman herbal untuk jangka waktu 3 bulan, yang paling efektif di antaranya dari Atsiri Tree “kata Fadjry .

Untuk memproduksi secara massal perangkat lunak antivirus eucalyptus ini, BalitbangtanKementan bekerja sama dengan PT Eagle Indo Pharma, yang memproduksi produk minyak bumi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live