WHO menyumbangkan penggemar untuk mengurangi impor

TRIBUNNEWS.COM – Universitas Indonesia (UI) dalam bentuk penggemar dari Fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia kepada Satuan Tugas Akselerasi Pemrosesan Covid-19 untuk membantu upaya mengelola penyakit yang disebabkan oleh coronavirus baru.

Pengiriman simbolis dari ventilator lokal. Konverter UI-20 diproduksi oleh Ari Kuncoro, kepala antarmuka pengguna, dan diterima oleh Doni Monardo, kepala Biro Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), di kantor BNPB di Jakarta pada Rabu (24/6/24). Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) / Kepala Badan Penelitian dan Inovasi Nasional (BRIN), Ketua Dewan Direksi, Universitas Saleh Hussein, Universitas Indonesia, dan Wakil Presiden Universitas UI Abdul Harris, UI Arie Fahrial Syam dan Dekan Fakultas Teknik Hendri Budianto.

Ketika ventilator jenis ini pertama kali diproduksi, sekitar 300 ventilator akan disumbangkan ke rumah sakit di negara ini, dan Adaro Group akan menyumbangkan 100 buah.

“Saya berharap kelompok perusahaan swasta dan publik bisa sangat murah Dan harga yang terjangkau untuk berpartisipasi dalam mempopulerkan ventilator yang dibuat oleh anak-anak Indonesia yang sangat membutuhkan perawatan rumah sakit untuk orang yang menderita Covid-19. Kami mengurangi impor dan menghemat uang, “kata Presiden UI MWA Saleh Husin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live