Dari saran Lucht hingga kata-kata Jokovy, kisah Menteri Transportasi Budi Karya menyembuhkan Covid-19.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi diumumkan untuk menyembuhkan penyakit coronavirus atau Covid-19, dan akhirnya muncul di depan umum.

Budi Karya Sumadi sebelumnya telah menguji Covid-19 secara positif pada 16 Maret 2020. – Saat itu Budi Karya Sumadi terdaftar sebagai pasien ke-76 yang terinfeksi virus coronavirus di Indonesia. Budi Karya juga berbagi kisahnya tentang bagaimana ia awalnya dinyatakan terinfeksi Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Militer Subroto di Gatot. Di rumah sakit, Budi Karya menerima telepon dari Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi, dan menyarankannya untuk pergi ke rumah sakit.

“Juru selamat saya, Tuan Luhut. Dia (red Luhut) memanggil saya dua hari sebelum saya dirawat di rumah sakit. Dia meminta saya untuk pergi ke rumah sakit,” kata Budi. Karya. Gnosis yang terinfeksi coronavirus awalnya mengalami demam dengan Budi Karya. -Baca: Menhub Budi Karya, seorang pengusaha yang disebut pengusaha, dapat naik pesawat komersial dan memberikan perjanjian kesehatan yang ketat-kemudian ia juga memeriksa dirinya sendiri, dan dokter pada saat itu memintanya untuk mendiagnosis tifus atau demam tifoid. Saya tidak tahu apakah saya menderita Covid-19 karena data laboratorium menunjukkan demam tifoid. “Ya, ketika saya dinyatakan tipus, saya dirawat di rumah sakit,” kata Budi Karya pada konferensi pers online, Senin (27/4/2020) yang dilansir kompas.com.

Lalu, ketika saya menerima perawatan, saya berada di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto, jadi kami tahu apakah dia dinyatakan positif oleh Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live