Jumlah kendaraan kembali yang dihentikan oleh polisi mencapai 11.630 kotak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa karena larangan kembali Idul Fitri ke negara itu, total 11.630 kendaraan dikejar dalam operasi Ketupat Jaya pada tahun 2020. Semua orang berbalik dan pergi ke Jakarta.

Informasi tersebut adalah data terbaru yang dirilis mulai Jumat (24/4/2020) hingga Senin (4/5/2020). Sebagai hasil pemantauan di dua stasiun tol, kedua stasiun tol ini adalah pos pemeriksaan yang melarang perjalanan pulang-pergi dan berbagai rute arteri. Polisi Distrik Metropolitan Jaya, Komisaris Polisi Senior Yoga Sambodo Purnomo, Triambounnews, Selasa (5/5/2020).

Sambodo mengatakan bahwa rincian menunjukkan bahwa Cikarang, stasiun tol barat, menahan hingga 4.132 kendaraan dan 3.257 stasiun tol kendaraan di Bitung. Pada saat yang sama, tidak kurang dari 4.241 kendaraan lain dikembalikan ke jalur bebas.

“Dia mengatakan bahwa ini adalah sebagian besar kendaraan di rute aorta, yang terdistorsi oleh 4.241 kendaraan.” — Untuk referensi, polisi akan mulai memantau penduduk Jabodetabek, mereka masih bertekad untuk memaksa Lebaran pada bulan April 2020 Kembali ke rumah pada tanggal 24.

Baca: Mabes Polri: Said Didu melakukan inspeksi setelah menyelesaikan inspeksi PSBB Jakarta

Setelah itu, operasi pengawasan akan dilakukan dengan dukungan Jaya 2020 ketupat. –Setelah mengikuti Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melarang kembali ke rumah, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Polisi Sambodo Purnomo Yogo membenarkan hal ini. . Karena itu, Kepala Kepolisian Kota Jakarta dan Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kepada Kepolisian Kota Jakarta bahwa kita telah berada di sana sejak itu, di seluruh Indonesia, Jumat, pukul 00:00 waktu Bank Dunia. . Jakarta, Yaya, Rabu (2020/04/22)

Baca: Lebih dari 2.000 pasien Sundul, BUMN telah menambahkan Covid-19 Rumah Sakit Khusus

Ia mengatakan operasi akan berlanjut sampai 7 hari setelah Idul Fitri (D + 7 Lebaran). Pada saat yang sama, ia masih menunggu Mabes Polri untuk meninjau jumlah personel yang akan ditempatkan dalam kebijakan tersebut.

“7 hari setelah Idul Fitri, kami tidak tahu bahwa kami sedang menunggu pemerintah untuk memanggil Idul Fitri. Dia mengatakan, kapan ini, dan yang pasti adalah bahwa kegiatan ini akan berlanjut sampai” Lebaran +7 “.

Selain itu, apakah dia mengindikasikan bahwa partainya akan membangun 19 titik keamanan dan pos-pos pengawasan di seluruh perbatasan dalam dan luar Jabodetabek dan kemudian memantau pengendara yang masih berusaha keras untuk kembali ke rumah – ” Larangan pengembalian dilakukan melalui metode dan kendaraan yang telah memeriksa pos pemeriksaan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live