Anang Hermansyah masih memperjuangkan hak-hak karyawan bahkan ketika perusahaan ditutup selama pandemi korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anang Hermansyah untuk sementara waktu menutup toko dan memberhentikan karyawannya karena virus korona (COVID-19). .

Anang menyebutkan bahwa dalam kondisi seperti itu, dia hanya dapat berdoa agar semuanya akan diambil kembali sehingga perusahaan dapat memulai bisnis dan karyawan dapat bekerja kembali. ). -Baca: Pada hari Minggu, 5 April 2020, TVRI online akan disiarkan langsung ke Katedral Youtube di Jakarta

Baca: Rumah sakit Italia memobilisasi perawat yang tidak berbahaya terhadap infeksi Covid-19 untuk merawat pasien. — Baca: Disiplin harus menjadi status wajib bagi pemain sepak bola muda Indonesia

“Jadi, kami mencari solusi THR sehingga situasinya dapat dikontrol dengan baik dalam dua minggu ke depan,” Anang menerima Media mengatakan dalam sebuah wawancara. Sabtu (4 April 2020).

Lalu, jika situasinya mulai membaik, Anan berencana untuk membuka perusahaan, tetapi pertama-tama ia harus menjual secara online. Dihentikan, mahkota baru berkurang, yang berarti bahwa arah perbaikan mulai muncul, sehingga kemungkinan pembukaan online bahkan dapat terjadi, dan tidak ada tempat untuk makan. Korona.

“Kita semua hanya mendapat sedikit kompensasi terlebih dahulu, tentu saja, karena kinerja semua orang telah menurun, dan bisnis mengetahui hal-hal yang memiliki dampak besar pada kita,” simpul Anan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live