Maruf melaporkan bahwa Wakil Ketua Ridwan Kamil meminta pemerintah untuk memperluas peralatan dan alat untuk deteksi virus korona cepat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Maruf Amin melakukan audiensi virtual dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Seperti kita ketahui bersama, hadirin membahas perkembangan pengobatan coronavirus di Jawa Barat. -Emile (atas nama Ridwan Kamil) mengharuskan pemerintah pusat untuk secara aktif mengejar tingkat uji Covid-19 dengan mendistribusikan bahan uji cepat ke provinsi-provinsi.

“Jadi, jika Anda bisa lulus, tolong tingkatkan situs tes reaksi polimerase rantai (PCR). Ini adalah apa yang dilakukan 51 juta orang Korea Selatan. Telah diuji pada 300.000 penduduk. Kami berada di DKI Ada 15.000 di Jawa Barat. Ada 15.000. Tingkat 40.000 hingga 10.000, “selama panggilan konferensi, Jumat (3/4/2020).

Baca: PLN menjelaskan mengapa pemasangan token elektronik WA gratis tidak dapat digunakan hari ini

Dia mengatakan bahwa provinsi lain masih menggunakannya sekarang karena tes n tidak besar, sehingga jumlah covid-19 kasus sangat rendah . “” Sepertinya di Jawa Barat. Masalah dengan peralatan uji tidak cukup. Dia berkata: “Bahkan jumlah penyeka yang diuji terbatas.” – Oleh karena itu, melalui tes cepat ini, Emil m dapat mengambil langkah berikutnya bahkan jika harus menggunakan strategi ini untuk menemukan kebanyakan kasus. Terapkan

Baca: Sheikh Praise Boy (Sheikh Praise Boy) menikah 7 tahun berita, Mbah Mijan (Mbah Mijan) mengungkapkan ump kulit ayam: Jika itu benar, Asta Geirula (Astaghfirullah)! Asalnya adalah tujuh, yang merupakan angka positif. Saya mengirim 10.000 perangkat cepat, dan 310 telah dikonfirmasi. Karena itu, saat ini Kota Sukabumi terletak di luar Jakarta dan kebanyakan orang memerlukan tes cepat. Untungnya, dia berkumpul di sebuah sekolah.

Sukabumi tidak hanya mempromosikan pengujian cepat skala besar, tetapi Emile juga mengatakan bahwa bagian lain dari Jawa Barat melakukan hal yang sama. — “Kota Bandung.” Ada 200 aktivis. Mereka berasal dari jemaat Gereja Indonesia di Betel (GBI). Mereka berkumpul. Imam itu menyentuh tubuhnya. Rasio ini lebih tinggi. Dari 637 orang percaya yang setia yang mencapai kesimpulan, 226 aktif, terhitung 35%.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live