Apa itu Avigen? Hingga 2 juta obat korona Jepang dipesan oleh Jokov

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa obat-obatan yang diyakini dapat mengalahkan virus Corona atau Covid-19 (salah satunya adalah Avigan) akan segera didistribusikan kepada pasien yang berkorelasi positif. Jokowi memberikan pengarahan di konferensi pers istana negara, Jumat (20/3/2020).

“Pemerintah sedang menyiapkan obat Covid-19 dan akan mengirimkannya ke pasien di rumah,” kata Jokowi, yang disediakan oleh Kompas TV.

Jokowi menyebutnya “Covid Drug-19” sebagai Avign, yang telah diuji di banyak negara.

“Obat ini telah dicoba di dua atau tiga negara untuk memastikan penyembuhan. Lima ribu orang dari Avigan akan memesan dua juta.”

Baca: A Avigan, obat flu Jepang yang diklaim Cina efektif menyembuhkan pasien yang membaca korona: Anggota DPRD Blora Angry menolak tes kesehatan terkait korona, mempertanyakan pelanggaran SOP terhadap hukum- “Kedua, kloroquin, kami Ini siap untuk kompensasi 3 juta, “katanya.

Qiao Kewei menyebutkan obat-obatan yang sudah ada dan akan diimpor, sebagai bukti pemerintah “Dia berkata, kita tidak diam, kita masih mencari informasi untuk menyelesaikan Covid-19 ini.” Dia berkata .

Apa itu Avignon?

Pihak berwenang Cina mengumumkan bahwa obat anti-influenza Avigan yang dikembangkan oleh Jepang dapat digunakan sebagai obat melawan virus korona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live