Pertamina mengubah stadion sepakbola menjadi rumah sakit darurat Covid 19

TRIBUNNEWS.COM-Setelah berhasil mengubah Rumah Sakit Pertamina Jaya dan Patra Comfort Hotel di Jakarta menjadi rumah sakit yang direkomendasikan Covid-19, Pertamina sekali lagi memasang rumah sakit yang direkomendasikan Comp-19 dengan lapangan sepak bola seluas 22.700 meter persegi di stadion sepak bola Simprug. – Petamina Fajriyah Usman, wakil presiden komunikasi perusahaan, mengatakan bahwa rumah sakit darurat Covid-19 di stadion sepak bola Simprug adalah perpanjangan dari Rumah Sakit Pertamina (RSPP). Seluruh konstruksi dan pasokan peralatan medis dan tenaga medis berada di bawah pengawasan RSPP.

“Tahap pengembangan meliputi penyediaan struktur fisik, peralatan medis (peralatan medis), staf medis, TI dan peralatan medis,” kata Fajriyah.

Fajriyah mengatakan bahwa Plan 19 Rumah Sakit Darurat Covid memiliki kapasitas 300 tempat tidur, termasuk 240 tempat tidur non-ICU, 31 tempat tidur ICU, 19 tempat tidur HCU dan 10 tempat tidur IGD, terutama karena rumah sakit ke-19 Semua bangsal di unit gawat darurat dilengkapi dengan tekanan negatif dan filter hati, sehingga udara yang dikeluarkan oleh rumah sakit aman bagi lingkungan. Fajriyah menambahkan bahwa rumah sakit darurat tidak bersedia menyiapkan fasilitas mereka untuk memberikan layanan berkualitas. Bahkan dalam keadaan darurat, dari kantor dokter, ruang perawat, ruang perawat, instalasi mayat, perangkat desinfeksi, laboratorium (PCR, hematologi dan AGD), peralatan farmasi, pusat nutrisi, peralatan inspeksi, ruang radiologi, ruang operasi, ruang dekontaminasi .

“Bahkan di rumah sakit ini, ia juga menyediakan peralatan canggih, seperti CT scan 32/64 irisan, CCTV dua arah dari monitor pusat,” tambah Fajriyah. Sejak konstruksi dimulai pada 22 April 2020, kemajuan proyek telah 35%, dan operasi harus dimulai pada 1 Juni 2020. Patra Jasa melakukan pembangunan rumah sakit darurat sambil membeli peralatan kesehatan dan rumah sakit modular, termasuk Pertamina Bina Medika IHC, yang menyediakan sumber daya manusia bagi tenaga medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live