Pemerintah provinsi Jawa Timur menambah 500 rumah sakit lapangan ke Covid-19 pasien

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah provinsi Jawa Timur terus berupaya mengurangi penyebaran coronavirus atau Covid-19.

Salah satu upaya untuk mendukung tujuan ini adalah meningkatkan layanan medis yang diberikan kepada pasien.

Baca: Di hadapan Jokowi, kelompok kerja mengklaim bahwa angka kesembuhan Covid-19 di Jawa Timur meningkat sebesar 31%, atau 53%

Ketua Rehabilitasi Covid-Jawa Timur ditangani dengan 19 Joni Wahyuhadi, kelompok kerja kluster dari Kelompok Kerja Percepatan, mengatakan ia telah menambahkan fasilitas di rumah sakit lapangan untuk menyambut pasien yang positif terkena coronavirus di Surabaya.

Perawatan pasien di rumah sakit lapangan ini diperintahkan oleh Imran Baidirus diperintahkan oleh Panggogabwilhan II Marsda TNI.

Dalam briefing yang diadakan oleh Presiden Jokowi di Rotary President, Joni menyampaikan surat di hadapan Joni Widodo. Mengenai penanganan Jawa Timur Covid-19, itu akan disiarkan di YouTube melalui Sekretariat Presiden, Kamis (25/6/2020).

“Kami sedang mengirimkan sejumlah besar penelitian untuk rumah sakit lapangan. Gubernur kemudian mengungkapkan dalam insiden bom bahwa tempat tidur doi Pangkogabwilhan II telah diperluas menjadi 500 tempat tidur,” kata Joni Wahyuhadi. “Jonny menambahkan bahwa pihaknya terus menggunakan tiga metode untuk mengendalikan kasus Covid-19 di Jawa Timur. Dan perawatan.

Untuk pengujian skala besar, Joni mengungkapkan bahwa 465.149 tes cepat dilakukan.

Kemudian, PCR adalah 53.503 dan pengobatan Tiongkok adalah 16.051. Ia memastikan untuk terus meningkatkan poin ini.

Baca: Tingkat pemulihan pasien Covid-19 di NTT harus mendekati 80%

“Tes yang kami lakukan adalah dalam bentuk tes laboratorium Dilakukan, yaitu pengujian cepat, PCR dan TCM. Kami melatih tim Covid Hunter Jonny: “Untuk perawatan, kami telah mendirikan 99 rumah sakit rujukan, termasuk rumah sakit lapangan dengan tempat tidur isolasi.” Dia menambahkan bahwa semua rumah sakit di Jawa Timur dihadiri oleh 23.327 dokter 191 layanan pulmonologis, 397 dokter, dan ahli anestesi Covid Services.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live