Kementerian Luar Negeri menjelaskan bahwa pekerja imigran dari Pulau Padang Padang meninggal di Amerika Serikat karena Covid 19

Menurut reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Senin, warga negara Indonesia (WNI) menerima tiga minggu perawatan di sebuah rumah sakit di California, AS, dan meninggal karena coronavirus (Covid-19). 20 April 2020) .— Warga negara Indonesia adalah lelaki berusia 42 tahun yang tinggal di Banjar Puseh Pengalasan, seorang penduduk Desa Sardin, Distrik Mengwi, Patong, Bali .

D Menurut informasi keluarga, yang meninggal adalah Indonesia. Pekerja imigran (PMI), dia adalah anggota awak di kapal pesiar Oasis of Sea.

Baca: Pembaruan Selasa, 21 April 2020, Bali, Corona: 150 kasus positif, 42 kasus sembuh, 3 kasus mati

Lembaga Luar Negeri Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kementerian Luar Negeri) melalui Teuku Faizasyah masih memverifikasi informasi dan tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang prosedur yang berlaku untuk organ.

Namun, dia mengungkapkan bahwa hampir tidak ada mayat yang ditemukan. Telah dikonfirmasi bahwa keluarga tersebut meminta untuk mengembalikannya ke Covid-19 di Indonesia. Faizasyah mengatakan ketika dihubungi pada hari Selasa (21 April 2020): “Hampir tidak ada jenazah Covid-19-positif yang dikirim kembali.” Membaca: Covid -19-terpengaruh komunitas terluar Bali bisa mendapatkan kebutuhan makanan pokok — -Perjanjian repatriasi yang digunakan oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia akan dilaksanakan sesuai dengan keputusan keluarga.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri mengungkapkan bahwa ia akan memprioritaskan keputusan keluarga. Hingga saat ini, ia belum pernah menerima keputusan untuk mengembalikan jenazah yang dikonfirmasi oleh Covid-19 milik keluarganya, termasuk jenazah seorang penduduk Bali Indonesia yang meninggal di Amerika Serikat.

Baca: Asintan menjadi solusi kekurangan petani di Bali

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live