Komite Anggota 5: Kepala daerah di mana peraturan Lukht mengganggu permohonan PSBB

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

TRBUNNEWS.COM-anggota komite V JABARTA Irwan percaya bahwa peraturan Luhut Binsar Panjaitan telah mengganggu manajemen daerah ketika menerapkan debat sosial berskala besar (PSBB)) .

“Transportasi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) membuat mekanisme PSBB ini lebih sulit bagi pemerintah daerah, “kata Irwan kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/4/2020).

Minggu lalu, Luhut (Luhut) Koordinator Departemen Investasi dan Investasi, sekarang Menteri Transportasi, mengeluarkan Peraturan Menteri Transportasi (Permenhub) No. 18 tahun 2020, yang menyangkut pencegahan Covid-19- — Membaca: Laporan dari 91 pasien yang kambuh dari Korea Selatan, WHO sedang mempelajari fenomena ini

Membaca: Penundaan kenaikan upah sampai jabatannya dibatalkan, daftar sanksi yang diterima oleh pejabat selama perjalanan mereka ke luar negeri Mudik

Baca: Mulfia menderita penyakit mental setelah melahirkan dan dapat membunuh anaknya dan menikah pada usia 17.

Baca: Selama periode PSBB, konsumen dapat membawa driver Ojol, yang terkait dengan Departemen Kesehatan?

Di Permenhub, kendaraan roda dua dapat mengangkut penumpang selama mereka mengikuti peraturan kesehatan.

Bahkan, dalam Peraturan Menteri Kesehatan No. 9 tahun 2020, transportasi roda dua berdasarkan aplikasi tidak dapat mengangkut barang.

Irwan menjelaskan bahwa peraturan menteri tidak lagi diperlukan karena telah diatur dan diatur oleh Menteri Kesehatan sesuai dengan rekomendasi dari pemerintah daerah sesuai dengan peraturan pemerintah n ° 21 tentang PSBB. Menteri ini adalah peraturan Menteri Kesehatan, “kata politisi Demokrat itu.

Jika Kementerian Transportasi ingin membantu pemerintah daerah yang telah disetujui oleh PSBB, telah diumumkan bahwa Irwan, Luhut dapat mengeluarkan surat edaran. Menurut peraturan gubernur tentang PSBB di setiap negara bagian. Materi teknis, “Jika ada banyak peraturan menteri, ini akan menyulitkan pemerintah daerah yang bertanggung jawab untuk PSBB, jadi hanya selebaran yang cukup,” kata Anggota Dewan Legislatif Kalimantan Timur. -Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No. 18 tahun 2020 dikeluarkan tentang kontrol transportasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

– Menteri Perhubungan diangkat oleh Penjabat Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan pada 9 April 2020 Dibuat oleh Jepang. Salah satu aturan terkait dengan kontrol lalu lintas di area yang ditentukan oleh PSBB. Aturan tersebut menetapkan bahwa apakah itu sepeda motor atau kendaraan roda empat, selama sesuai dengan peraturan kesehatan, penumpang dapat diangkut. Aturan ini berlaku untuk mobil pribadi, tanah Operator fasilitas transportasi, kereta api, infrastruktur laut dan udara.

“Untuk sepeda motor, penumpang dapat diangkut sesuai dengan peraturan kesehatan, seperti disinfektan kendaraan dan disinfektan properti sebelum dan sesudah digunakan, memakai masker dan sarung tangan, Dan jika suhu tubuh lebih tinggi dari normal atau sakit, jangan mengemudi. “Adita Irawati, juru bicara Kementerian Perhubungan, mengatakan dalam sebuah pernyataan, Minggu (12/4).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live