Dua pasien positif Covid-19 meninggal di Kabupaten Kuningan

Dilaporkan oleh Ahmad Ripai, seorang reporter dari Tribun Jawa Barat-TRIBUNNEWS.COM, Kuning Selatan-Dikatakan bahwa dua orang di wilayah Kuningan Jawa Barat terinfeksi dengan coronavirus atau Covid-19. Pasien positif telah meninggal. Pada Jumat (17/4/2020), dokter dimasukkan ke dalam Pusat Komando Pusat Krisis Kuningan CGP-19 GGP, dengan mengatakan bahwa kedua warga tersebut meninggal karena hasil tes positif cepat (Coronavirus). Kelompok pemrosesan pusat data kelompok Kelompok Akselerator Handler 19, total 65 pasien dalam kategori pemantauan (PDP).

Baca: Profil Keiji Fujiwara, suara almarhum ayah Shinchang, Nobuhiro Nobara-32 PDP telah selesai dan masih dalam pengawasan, hingga 33 orang. — “Dia berkata:” Ini terdiri dari 42 pria dan 23 wanita. “-Di samping kategori kasus yang dikonfirmasi, ada total 3 kasus.

Kemudian, untuk kategori populasi yang dipantau (ODP), jumlah total kasus yang dilaporkan adalah 1.279 orang, dan total 1.166 orang telah diselesaikan .—” Namun, masih ada 133 orang yang melakukan tes cepat dan salah satunya.

“Ini adalah orang-orang antara 875 pria. Dia mengatakan bahwa wanita dapat menampung hingga 404 orang .

Untuk kategori asimptomatik (OTG), ada total 113 orang .

Artikel ini telah diterbitkan di Pada tribunjabar.id, berita utama adalah Berita: Warga Kuningan meninggal karena positif Covid-19, data virus Corona diperbarui hari ini

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live