Bangunan asrama Haji Pondok Gede akan digunakan untuk ruang isolasi pasien korona

TRIBUNNEWS.COM – Gedung asrama Pondok Gede Haji di Jakarta Timur akan digunakan sebagai ruang isolasi untuk perawatan pasien dengan coronavirus. 3/2020) .

Jika menyumbang Rp. Mereka juga mengalokasikan US $ 3 miliar dan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dalam bentuk masker dan pakaian pelindung. Bekerja keras untuk merawat pasien dengan korona.

Kami berharap bantuan ini dapat membantu mengobati pasien korona di Indonesia.

“Saya harap bantuan ini dapat membantu mengelola Covid 19 dan meningkatkan layanan masyarakat.” — “Bantuan paling banyak seperti ini, terutama di sektor kesehatan.” Fachrul menurut informasi yang diterima di Tribunnews.com pada hari Minggu Mengatakan. — Baca: Pembaruan terbaru Corona di tengah-tengah Jawa, 2.416 ODP dan 14 aktif Covid-19

Baca: Corona aktif, Andrea Dian menyatakan kondisi perawatan dan ekspresi harapan

katanya Kementerian Agama telah berjanji untuk mengalokasikan anggaran negara (APBN) untuk mengelola mahkota. Dia berkata: “Kami menyarankan agar dana ini digunakan sebanyak mungkin, tentu saja, dapat dipertimbangkan.” Mahesa’s -19 Jakarta Haji Hospital mengungkapkan bahwa partainya mengubah musala menjadi ruang yang terisolasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live