Pembaruan pada 20 Maret: Ada 47 warga negara aktif Corona di luar negeri, 10 di antaranya akan disembuhkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Luar Negeri mengumumkan di Bank Dunia pada jam 11:00 pada tanggal 20 Maret 2020, kasus positif virus korona dari warga negara Indonesia di luar negeri. Menurut laporan, total 47 kasus positif seperti yang dinyatakan dalam pernyataan Kementerian Luar Negeri Indonesia (Jumat, 20 Maret 2020), yang 10 di antaranya diumumkan untuk pulih.

Di Jepang, 9 warga negara Indonesia positif di masa lalu, tetapi setelah menerima perawatan, diumumkan bahwa awak “Putri Intan” telah disembuhkan.

Baca: Komite Ketiga: Dalam kasus darurat COVID, Kementerian Lembaga harus merumuskan pedoman layanan masyarakat -19

Kemudian, sejauh ini, di antara 14 kasus positif yang dilaporkan di negara tetangga Singapura, ada seorang warga negara Indonesia Dia dinyatakan sembuh dan 10 pasien dalam kondisi stabil. Tiga dari mereka menerima perincian perawatan khusus.

Kemudian, 12 warga negara Indonesia dipastikan positif di Malaysia, dan situasi saat ini stabil.

“Kami masih memeriksa (yang lain masih berhubungan dengan peserta konferensi), tetapi ini termasuk 3 kasus yang melibatkan kegiatan Tabligh Akbar,” Judi Nugraha, Direktur Badan Perlindungan Warga Negara Indonesia, Kementerian Luar Negeri (Judha Nugraha) Ketika dikonfirmasi pada Jumat (20 Maret 2020).

Baca: Untuk bantuan melawan korona, Atta Halilintar akan menyumbangkan pendapatan dari YouTube

Di India, delapan warga negara Indonesia dipastikan positif untuk Covid-19, delapan di antaranya Akan stabil.

Pada saat yang sama, di Taiwan, Australia dan Arab Saudi, setiap orang memiliki warga negara Indonesia yang aktif dan stabil.

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi (RI Retno Marsudi) sebelumnya telah meminta warga negara Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri untuk segera kembali ke negara asal mereka.

Keputusan ini dibuat agar tidak mengalami kesulitan penerbangan baru, sambil tetap mengingat bahwa sejumlah negara telah menerapkan blokade.

“Ini telah menetapkan kebijakan pembatasan lalu lintas, sehingga semua orang Indonesia mengharuskan warga negara untuk memonitor informasi pada aplikasi” Perjalanan Aman “, atau menghubungi hotline perwakilan RI terdekat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live